Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warga Nunbaun Sabu Minta Pembangunan Lapangan Multi Fungsi Dipercepat

Avatar photo
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH meninjau lapangan multi fungsi di Kelurahan Nunbaun Sabu.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH meninjau lapangan multi fungsi di Kelurahan Nunbaun Sabu.

 

Dalam pertemuan yang dihadiri kurang lebih 50 orang perwakilan masyarakat, tokoh Agama serta guru tersebut berbagai persoalan yang dihadapi warga NBS dikemukakan.

Mulai dari masalah kebersihan, sosialisasi Perda tentang pemeliharaan ternak yang dilepas beserta sanksi, usulan perlunya kantor lurah yang representatif sebagai kantor dan tempat pertemuan warga, penertiban mobil-mobil tangki air yang mengganggu mobilitas siswa pada jam tertentu di sekitar lingkungan sekolah, motor operasional kantor lurah.

Beberapa hal lain juga menjadi sorotan warga seperti pentingnya penghijauan dan kebutuhan penerangan bagi nelayan di NBS.

Baca Juga:  Peringati Internasional Nurse Day, PPNI Kabupaten Kupang Gelar Kegiatan Donor Darah

Setelah pertemuan tersebut Penjabat Wali Kota Kupang berkesempatan turun langsung ke lokasi proyek pembangunan lapangan multi fungsi untuk memantau tahapan pembangunan yang sudah dikerjakan pihak pengembang.

Turut hadir Anggota DPRD Kota Kupang dari daerah pemilihan Alak, Livingston Ratu Kadja, yang juga warga Kelurahan Nunbaun Sabu.

Di sela peninjauan Penjabat Wali Kota Kupang kembali mengingatkan kepada dinas terkait, agar di lapangan tersebut harus tersedia area parkir yang memadai, karena ke depan fasilitas ini akan menjadi tempat terselenggaranya berbagai even olah raga, dalam rangka memupuk minat dan bakat pemuda, serta tempat pagelaran acara-acara seni budaya masyarakat setempat, sehingga membutuhkan sarana yang baik dan lengkap, ujarnya.***


Powered By NusaCloudHost