Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kelurahan Lasiana Menjadi Lokasi Pertama Pencanangan Imunisasi PCV di Kota Kupang

Avatar photo
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, memantau langsung pemberian imunisasi PVC kepada bayi usai melaunching imunisasi PCV di Kelurahan Lasiana.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, memantau langsung pemberian imunisasi PVC kepada bayi usai melaunching imunisasi PCV di Kelurahan Lasiana.

Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan imunisasi PCV ini, menurutnya ini merupakan hal yang luar biasa, beliau berkomitmen akan mengawal pelaksanaan vaksinasi PCV hingga sesuai dengan target yang dibutuhkan.

“Imunisasi PCV ini segera kita realisasikan,” ujarnya.

“Camat dan lurah segera lakukan
Kolaborasi bersama memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dan petugas di lapangan memastikan para orang tua membawa anaknya yang berusia 2 bulan, 3 bulan, dan 12 bulan ke Posyandu terdekat agar mendapatkan layanan imunisasi.

Jadikan Kota Kupang menjadi Kota terbaik dan terbersih di Indonesia,”pintanya.

Lebih lanjut kata George, anak-anak kita adalah Garda terdepan pengganti kita dikemudian hari, oleh karena itu pelayanan kesehatan dan pendidikan bagi anak harus diprioritaskan.

“Ibu-ibu yang sedang digendong anaknya ini sedang menggendong pemimpin Indonesia, pemimpin propinsi pemimpin kota yang hebat di masa yang akan datang.

Oleh karena itu, hari ini kita melakukan imunisasi kepada anak – anak kita kelak mereka menjadi anak yang sehat, cerdas dan kuat,” ujar George Hadjoh.***

 

 

 

 

 


Powered By NusaCloudHost