Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub NTT Minta Semua KTPPS di Daerah Turunkan Angka Stunting Hingga Nol

Avatar photo
Foto. Kegiatan rekonsiliasi stunting tingkat propinsi NTT. Di Hotel Aston Kupang, Kamis (04/08/2022).
Foto. Kegiatan rekonsiliasi stunting tingkat propinsi NTT. Di Hotel Aston Kupang, Kamis (04/08/2022).

Kupangberita.com —- Wakil Gubenur NTT Josef Nae Soi, minta kepada semua Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (KTPPS), tingkat kota/kabupaten dengan melibatkan semua komponen terkait, agar bisa menurunkan angka stunting di NTT hingga nol persen.

Hal ini di sampaikan Josef Nae Soi, saat membuka kegiatan rekonsiliasi stunting tingkat propinsi NTT. Di Hotel Aston Kupang, Kamis (04/08/2022).

Kegiatan ini berlangsung secara hybrid. Dihadiri Sekda Propinsi NTT, Wakil Wali Kota Kupang, para Wakil Bupati se-NTT salah satunya Wabup Kupang Jerry Manafe, para Staf Khusus Gubernur NTT, para Pimpinan OPD se-NTT, Ketua Penggerak PKK se-NTT, para NGO/LSM, pihak Perbankan, Satgas Penurunan Stunting se-NTT dan para Peserta Rekonsiliasi Stunting.

Mengawali sambutannya, Wakil Gubernur Provinsi NTT Josef Nae Soi mengatakan, “kita bisa menurunkan angka stunting dengan legasi kita.

 

Terima kasih karena dengan kehadiran semua pihak terkait stunting, menandakan bahwa saat ini kita sedang berperang melawan stunting,”kata Nai Soi.

Dirinya juga berpesan bagi Wakil Walikota Kupang dan para Wakil Bupati se-NTT, ini saatnya membuat legasi demi membangun NTT.

Dia berharap agar seusai pertemuan ini, para Wakil Bupati memerintahkan camat hingga kades untuk mendata semua anak stunting yang ada dengan pendataan by name by address.

“Kita disini tidak lagi melakukan pertemuan tapi langsung action dilapangan. Karena ini merupakan salah satu pekerjaan luar biasa dalam hal memberi sesuatu kepada orang lain untuk berlegasi”, tegas Josef.


Powered By NusaCloudHost