Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Berhasil Tata Wisata Sulamanda, Kepala Desa Mata Air Raih Penghargaan Duta Wisata

Avatar photo
Foto. Kepala Desa Mata Air Beny Kanuk.
Foto. Kepala Desa Mata Air Beny Kanuk.

Kupangberita.com — Luar biasa geliat Beny Kanuk sang Kepala Desa Mata Air, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang-NTT bersama masyarakatnya berhasil menata Pantai Wisata Sulamanda hingga mendapatkan penghargaan Duta Wisata dari Duta Besar Australia untuk Indonesia.

Wujud keberhasilan tersebut telah turun dan melihat langsung tim dari Bappenas, Duta Besar Australia untuk Indonesia, bersama Kalak BPBD Provinsi NTT dan Kalak BPBD kabupaten Kupang.

“Kunjungan mereka semata – mata mau melihat hasil kerja sama kami dengan yayasan Ume Daya dan Desa Tangguh Bencana.

Baca Juga:  Sejumlah Pengusaha Keluhkan Proses Surat Ijin Pengiriman Ternak Sapi di Disnak Kabupaten Kupang

Kunjungan mereka dalam rangka melakukan evaluasi program – program kerja yang kami laksanakan selama ini secara bersama-sama.

Terutama dalam melibatkan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini,”ujar Beny Kanuk Kepada Kupang Berita.com Sabtu (06/08/2022) petang di Pantai Sulamada.

Lebih lanjut kata Beny Kanuk, tujuan kunjungan mereka, bukan saja melihat hasil capaian kerja kami. Tetapi untuk melihat sejauh mana kami bekerja sama dengan Yayasan Nusantara dan Ume Daya.

“Tetapi kehadiran mereka untuk memberikan semangat dan motivasi yang mana menetapkan kami dan memberikan penghargaan sebagai Desa Duta Wisata.

Baca Juga:  Kapolda NTT Bagi Sembako dan Bantuan Sosial di Kabupaten Kupang

Hal ini bukan secara kebetulan tetapi memang benar kami membangun desa mata air, Sebagai Desa destinasi wisata.


Powered By NusaCloudHost