Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Alasan Pedagang di Pasar Penfui Kota Kupang Dukung Jeriko

Avatar photo
IMG 20220729 204547 e1659098844240

Kupangberita.com —– Relawan Teman Jeriko kembali membagikan stiker dan brosur menggalang dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., agar maju kembali menjadi Walikota Kupang, kegiatan ini dilakukan di Pasar Penfui, Jumat (29/7).

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo memimpin langsung aksi tersebut, mereka langsung menyasar para pedagang dan pengunjung Pasar Penfui yang tampak ramai di pagi hari.

Pedagang yang di temui Teman Jeriko, mengaku simpatik dengan sosok Jefri Riwu Kore, bahkan ada yang langsung menyodorkan KTP kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungan agar Walikota Kupang kembali maju menjadi Calon Walikota Kupang melalui jalur independen.

Baca Juga:  Kisah Lurah di Kota Kupang Lolos Perhelatan Paralegal Justice Award 2024 Tingkat Nasional

Ibu-ibu pedagang yang tampak menjajakan sayur miliknya tampak memanggil Relawan Teman Jeriko, ibu ini adalah Ida Kadir salah seorang pedagang di pasar tersebut mengaku senang dengan kegiatan pengumpulan KTP tersebut.

Ia juga berharap agar Jeriko bisa terpilih lagi sebagai Walikota di tahun 2024.

“Saya adalah seorang pendukung setia Bapak Jeriko sebelum beliau menjadi Walikota.

Jeriko adalah sosok sederhana yang sudah membangun Kota Kupang hingga berubah total seperti ini, saya simpatik dengan beliau karena banyak perubahan yang terjadi di Kota Kupang,” kata Ibu Ida.

Baca Juga:  Aksi Pencurian Digagalkan Warga, Maling Onderdil Mobil diamuk Massa di Kota Kupang

Senada juga diungkapkan oleh Ibu Yuliana, Ia mengaku senang dengan kepemimpinan Jeriko sebagai Walikota Kupang.

Kepemimpinan Bapak Jeriko, selama ini sudah sangat baik.


Powered By NusaCloudHost