Menu

Mode Gelap

Berita · 5 Jun 2022 13:57 WITA ·

Pengeroyokan Guru di Kupang hingga Babak Belur, Tuai Kecaman


					Foto. Ansel Nalle Guru di SD Negeri Oelbeba di keroyok oleh keluarga Kepala sekolah dan matan anak muridnya. Perbesar

Foto. Ansel Nalle Guru di SD Negeri Oelbeba di keroyok oleh keluarga Kepala sekolah dan matan anak muridnya.

Kupangberita.com —- Ansel Nalle (44), seorang guru PNS dikeroyok hingga babak belur saat dalam rapat sekolah dirinya menanyakan dua hal kepada Kepala Sekolah SD Negeri Oelbeba, Desa Oebola, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang. Tak terima pertanyaan tersebut Oknum Kepala Sekolah langsung menganiaya bersangkutan dalam ruang rapat.

Tak tahan dengan hantaman pukulan dari sang kepala sekolah. Ansel Nalle, melarikan diri ke luar sambil berteriak minta pertolongan.

Namun nasib naas dialami Ansel dirinya bukan mendapatkan pertolongan malah dirinya pukul oleh warga setempat ( Dalam Video baju merah), selain dipukul nampak dalam video istri kepala sekolah Erna Manu, Menyebut nama Iwan Pukul Kasih mati dia.

Ansel Nalle Minggu (05/06/2022) melalui sambungan telepon membenarkan kejadian dalam video yang beredar luas masyarakat, dirinya mengatakan kejadian bermula dari rapat sekolah dirinya menanyakan ke kepada kepala sekolah terkait panitia ujian saat melakukan pengawasan ujian tidak mendapatkan layanan snack dari sekolah dan terkait laporan kepala sekolah ke dinas P dan K Bahwa dirinya kerja tidak betul.

Baca Juga:  Wali Kota Kupang Pastikan Turnamen Jeriko Cup Terus Berlanjut Setiap Tahun

Tidak terima pertanyaan itu,  Kepala Sekolah Aleksander Niti, menampar dirinya berulang kali selain menampar dirinya dihantam pakai kursi, tidak sanggup menahan hantaman dari sang kepala sekolah dirinya berusaha lari keluar dan berupaya minta pertolongan.

“Saya lari keluar dan berupaya minta pertolongan tapi saya di pukul oleh warga setempat yang sudah dipersiapakan oleh kepala sekolah terlebih dulu dan istri kepala sekolah Erna Manu teriak Iwan “Pukul Kasih Mati dia” (dalam Video),”ujar Ansel Nalle.

Baca Juga:  6 Tersangka Pengeroyokan Guru Mendekam di Ruang Tahanan Mapolres Kupang

Lebih lanjut Ansel menuturkan selain dirinya dipukul, dilempar, diancam dan caci maki istri kepala sekolah juga menyita handpone miliknya.

Usai mendapatkan pukulan dijalan umum, dia dibawah ke sekolah. Dirinya kemabali mendapatkan pukulan berulang kali dari mantan anak muridnya berjumlah 4 orang kejadian tersebut disaksikan oleh teman – teman guru.

“Teman – taman guru tidak dapat berbuat banyak karena mereka takut. Saya berusaha lagi lari dan minta perlindungan ke kantor desa,”ujarnya.

Setelah situasi aman dirinya diantar oleh Sekertaris Desa dan membuat laporan di Polres Kupang.

Kapolres Kupang Kapolres AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, membenarkan adanya laporan pengeroyokan tersebut dan saat ini dalam tahap penyelidikan dan dalam waktu dekat para pelaku akan kita panggil untuk di periksa.

Baca Juga:  Dukung Program Revolusi 5P, Poktan Sodamolek Desa Manusak Panen Padi Perdana

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Kupang Fraksi PDIP Deasy Ballo – Foeh, mengencam aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum kepala Sekolah SD Negeri Oelbeba bersama kroni – kroninya.

Wajah pendidikan Kabupaten Kupang mau dibawah kemana kalau kepala sekolah memukul guru seperti ini, di tambah lagi istri kepala teriak nama Iwan Pukul kasi mati dia.

Hal ini tidak bisa ditolerir harus di ditindak secara tegas oknum – oknum tersebut.

“Saya minta Polres Kupang segara bersikap memangil para pelaku untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku,”tegas Politis PDIP ini. ***

 

 

 

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13.991 kali

Makson Saubaki badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Kupang Turunkan 46 Raiders Berlaga di Event Adventure Polres Belu

25 Juni 2022 - 21:34 WITA

Foto. Kaolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H, menurunkan 46 raiders berlaga di event adventure Polres Belu.( Foto Humas Polres Kupang).

Peserta Delegasi Rakerwil APEKSI Puji Pembagunan SPAM Kali Dendeng

24 Juni 2022 - 22:52 WITA

Viral, Seorang Pria Afghanistan Naik ke Puncak Jembatan Liliba

24 Juni 2022 - 22:21 WITA

Wakil Bupati Kupang Secara Resmi Buka Rapat Kerja GKII Wilayah Bali Nusra

24 Juni 2022 - 19:44 WITA

Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memukul gong tanda dibukanya rapat GKII Wilayah Bali Nusra di GKII Jemaat Benohonis Oelbima, Desa Oebola.

Peran Pemkab Kupang dan Dekranasda NTT Dalam Mengembangkan UMKM Pasca Pandemi

23 Juni 2022 - 22:43 WITA

Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dan Ketua Dekranasda NTT Ny. Julie Sutrisno Laiskodat.

Bupati Kupang Hadiri Ulang Tahun Ke 72 Gereja Paroki St.Yohanes Pemandi Buraen

23 Juni 2022 - 21:34 WITA

Trending di Berita