Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Polres Kupang Gelar Operasi Keselamatan Turangga 2022 Selama 14 Hari

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., memeriksa pasukan upacara operasi keselamatan turangga 2022.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., memeriksa pasukan upacara operasi keselamatan turangga 2022.

Kupangberita.com — Polres Kupang gelar apel Pasukan Operasi Keselamatan Turangga 2022 di lapangan Karpet Merah Mapolres Kupang. Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., Selasa (01/3/03/2022) pagi.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto,
mengatakan kegiatan Operasi Keselamatan Turangga 2022 ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 1 hingga 14 Maret 2022.

“Operasi Keselamatan Turangga ini dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan.

Baca Juga:  Rugikan Negara 5 Milyar Lebih, Polres Kupang Tetapkan 5 Orang Tersangka

Operasi ini sebagai upaya mencegah terjadinya korban kecelakaan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut kapolres kupang menyebutkan ada tujuh sasaran dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 yang serentak dilaksanakan oleh jajaran Polda NTT, yakni pengemudi menggunakan handphone, pengemudi di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI, pengemudi dalam pengaruh alkohol, pengemudi melawan arus lalu lintas dan pengemudi tidak menggunakan sabuk pengaman.


Powered By NusaCloudHost