Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Korinus Masneno: Jangan Menjadi Orang yang Tidak Mau Menanam Tapi Ingin Menuai

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno tanam anakan pisang cavendish, Sawo dan lengkeng pada lahan seluas 1 ha, di desa Raknamo.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno tanam anakan pisang cavendish, Sawo dan lengkeng pada lahan seluas 1 ha, di desa Raknamo.

Kupangberita.com — Ajakan menanam dan menuai selalu digaungkan Bupati Kupang Korinus Masneno dalam setiap kesempatan, dimana dirinya hadir ke tengah-tengah masyarakat, bersama masyarakat, dalam rangka bangun Kabupaten Kupang menjadi lebih maju, mandiri dan sejahtera.

Hal tersebut dilakukan oleh Bupati Kupang Korinus Masneno bersama Kajari Kabupaten Kupang, Kodim 1604/ Kupang, Kapolres Kupang, Kepala Bank NTT Cabang Oelamasi bergabung bersama masyarakat dan kelompok tani, di Desa Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto, dalam rangka penanaman anakan pisang cavendish pada lahan seluas 1 ha, juga tanaman sawo dan lengkeng Jumat ( 28/01).

Turut hadir Asisten 2 Sekda Kab.Kupang, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kupang, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata, Kabag Prokopim, dan Kepala RSKK.

“Kecintaan bercocok tanam sangat lekat dalam kehidupan orang nomor 1 di Kabupaten Kupang ini.

Para kesempatan tersebut bupati Korinus mengatakan janganlah menjadi orang yang tidak mau menanam tapi selalu ingin menuai.

Keseriusan dalam usaha pertanian dan perkebunan dengan menanam, yakinlah bahwa ada kehidupan disitu, ada perbaikan ekonomi,”pesan Masneno.


Powered By NusaCloudHost