Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TNI Bantu Penuhi Kebutuhan Air Bersih Bagi Desa Noelbaki

Avatar photo

Kupangberita.com —– Jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melalui Kodam Udayana IX, bantu penuhi kebutuhan air bersih bagi warga Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Prajurit TNI AD melakukan pengeboran air bersih di dusun 3, Desa Noelbaki, tepatnya di belakang Terminal Noelbaki, Senin (03/01).

Mendampingi Pangdam Udayana Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, turun ke lokasi pengeboran sumber air bersih di daerah Noelbaki tersebut, sekaligus memantau proses pengeboran, dan berdialog dengan masyarakat setempat.

Baca Juga:  Partai NasDem, Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Pangdam Udayana Maruli Simanjuntak dalam k kunjungan tersebut mengatakan, TNI melalui Kodam Udayana, dewasa ini sedang menjalankan beberapa program untuk menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat.

Program-program tersebut antara lain, menyalurkan air menggunakan pipa dari sumber air di ketinggian ke masyarakat, pompa hindran untuk menyalurkan air dari sumber air yang rendah kepada masyarakat, dan pengadaan sumur bor.

“Kebetulan ada yang minta untuk diadakan sumur bor didaerah sini, tapi program pengadaan air ini terus berlanjut sampai seluruh daerah di NTT.


Powered By NusaCloudHost