Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wow! Pencinta Bonsai Saling Melepas Harga Tawar Hingga Ratusan Juta

Avatar photo
IMG 20211030 190300 1 scaled
Foto. Ignasius Liung Tukan Pemilik Bonsai Putri Anting.

Kupangberita,com — Malam penutupan pameran bonsai, diwarnai dengan saling tawar menawar lepas harga dari pecinta tanaman bonsai kota kupang.

Tak tangung – tangung mereka saling melepas harga mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Kegiatan pameran bonsai yang lakukan Komunitas Bonsai ( Kaboi) Kupang bersama Dekranasda NTT, dengan mengusung tema “NTT hijau dalam pesona 1000 bonsai”.

Kegiatan pemeran tersebut dilaksanakan di halaman rumah jabatan gubernur NTT selam tiga hari Kamis 28 – 30 Oktober 2021.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Budi Setiawan salah satu pengunjung dan pecinta tanaman bonsai jenis sentigi, berharap ajang pameran bonsai ini dilakukan sesering mungkin dan waktunya jangan terlalu singkat.

Ia mengatakan karena untuk menentukan hati seni melihat karya bonsai tidak bisa dalam waktu yang singkat.

Ia mengatakan” bahwa bonsai sentigi adalah jenis tanaman endemi NTT, ini sudah menjadi primadona bonsai indonesia dengan karakter batang dan daun sangat bagus,”ujar Budi OTT.

Pria hobi trabas motor trail ini tak tanggung – tanggung dirinya membeli bonsai jenis sentingi seharga Rp. 10 Juta rupiah.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja
Foto. Ignasius Liung Tukan Pemilik Bonsai Putri Anting.
Foto. Ignasius Liung Tukan Pemilik Bonsai Putri Anting.

 

Lain lagi pemilik bonsai putri anting Ignasius Liung Tukan mengatakan, jenis bonsai putri anting sudah di beli oleh salah satu pencinta bonsai kota kupang sebesar Rp. 125 Juta.

Ia melanjutkan harga tersebut sudah sesuai dengan cikal bakal memperoleh dan memproses jenis bonsai langkah tersebut.


Powered By NusaCloudHost