Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bantu  Putuskan Mata Rantai Virus Corona,  Raimas Polda  NTT  Lakukan Operasi

Avatar photo
TIM Raimas Polda NTT Lakukan Kegiatan Operasi Prokes Pada Malam Hari
TIM Raimas Polda NTT Lakukan Kegiatan Operasi Prokes Pada Malam Hari.

Kupangberita.com – Guna membatu pemerintah  memutuskan mata rantai penyebaran virus Corana dan tindakan premanisme di Kota Kupang  Tim Raimas  Ditsamapta  Polda NTT, melaksanakan Kegiatan patroli pencegahan dan penanganan Protokol Kesehatan Covid -19 (5 M) serta melaksanakan kegiatan Rutin meliputi  patroli dialogis, patroli mengantisipasi  Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan dan Curanmor ( 3C),  patroli premanisme serta patroli Harkamtibmas.

 

Pawas Kasubagrenmin AKP  Efferhad Rudolf Ludony Minggu (1/08/2021) kepada media mengatakan kegiatan operasi ini didukung personil sebanyak 36 enam personil  terdiri dari 15 personil  Raimas, 1 personil Rantis dan 20 personil bintara remaja.

Baca Juga:  Polri Peduli Literasi, Kapolsek di Kupang Salurkan Kita Suci dan Ratusan Buku di Sekolah

“Sasaran Lokasi Patroli meliputi Mall dan Pertokoan, restauran, Warung makan dan penjualan makanan pinggir jalan, Cafe, terminal, tempat hiburan malam, pinggir pantai, tempat hajatan atau pesta, Jalan protokol, batas kota dan Penginapan  kos-kosan,” ujar Rudolf Ludony.

 

Efferhad Rudolf Ludony menambahkan, dalam operasi tersebut kami mendapati adanya perkelahian antara sopir angkutan umum di depan toko tas murah, selanjutnya petugas mengamankan kedua sopir angkutan umum di arahkan ke SPKT POLDA  NTT untuk tindak lebih lanjut.

Tim patroli mendapat laporan dari masyarakat adanya warga yang sedang mengkomsumsi miras di sekitar dermaga Namosain, Nunbaun Sabu selanjutnya petugas menuju TKP dan memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang mengkonsumsi miras agar tidak mengulangi perbuatannya lagi karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar dan juga menghimbau agar tetap mentaati prokes covid 19.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemerintah Kota Kupang Pertahankan Opini WTP 5 Kali Berturut dari BPK RI

Kami Juga Lakukan kordinasi  dengan Lurah Nunbaun Delha Nikson Nggauk, agar tetap mengingatkan masyarakatnya  menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari, menghimbau  kepada masyarakat mengenai PPKM level 4 yang sedang berlangsung di kota kupang.


Powered By NusaCloudHost