Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Posko PPKM Gerbang 1 Lasiana Tidak Periksa Kartu Vaksin

Avatar photo
Tim Gabungan Pos PPKM Batas Kota Kupang Lakukan Operasi Prokes Kepada Masyarakat pada malam hari (Sabtu 31/07/2021)
Tim Gabungan Pos PPKM Gerbang 1 Batas Kota Kupang Lakukan Operasi Prokes Kepada Masyarakat pada malam hari (Sabtu 31/07/2021).

“Sedangkan untuk pengguna kendaraan roda dua bagi pengendara yang tidak menggunakan helm dan masker bagian dari Sat. Lantas Polres Kupang Kota memberikan penindakan disiplin berlalulintas dan membagikan masker,” Ungkap Geru.

Pantauan media banyak pengendara roda dua dari luar Kota Kupang putar balik arah karena takut pemeriksaan kartu vaksin oleh petugas.

Salah satu pengendara roda dua ketika dekati media mengatakan tidak dapat melanjutkan perjalanannya karena dirinya belum vaksin.

Ia juga mengatakan sulitnya mendapatkan layanan vaksin di Kabupaten Kupang “Pejabat di Kabupaten Kupang saja pergi Vaksin di Kota Kupang nah kita masyarakat kecil bisa apa.

Baca Juga:  Menggelitik, Tanggapan Ketua FPRB Kabupaten Kupang Terhadap Laporan Pansus LKPJ Terkait Pengelolaan Bantuan Seroja

Kita pergi daftar di tempat layanan Vaksin petugas katakan layanan terbatas lantas Vaksin di Kabupaten Kupang mau diapakan,” ujar warga tersebut yang meminta namanya tidak disebutkan.

Ketika media mencoba terus mendalami terkait pejabat siapa yang menerima layanan Vaksin di Kota Kupang warga tersebut tidak mau berkomentar dan bergegas pergi menghindari wartawan.

( Makson Saubaki)

 


Powered By NusaCloudHost