Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kupang Tengah Layani Vaksin Gratis

Avatar photo
Pelayanan Vaksin Dosis Satu Sinovac Bagi Warga Desa Oelpuah dan Warga Desa Oelnasi Di Polsek Kupang Tengah.
Pelayanan Vaksin Dosis Satu Sinovac Bagi Warga Desa Oelpuah dan Warga Desa Oelnasi Di Polsek Kupang Tengah

Kupangberita.com – Polsek Kupang Tengah dan Puskesmas Tarus terus berkolaborasi memberikan pelayanan vaksinasi covid – 19 massal gratis kepada warga Masyarakat . Pelaksanaan layanan vaksin hari ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Warga yang mendapatkan pelayanan vaksin hari ini dua desa yakni desa Oelpuah dan Desa Oelnasi dengan target 400 orang.

Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S. Sos.
Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S.Sos.

Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S. Sos Senin (26/07/2021) di Tarus mengatakan Polsek Kupang Tengah terus berkerja sama dengan Puskesmas Tarus untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid- 19 Kepada Masyarakat sejak hari Sabtu kemarin dan hari ini.

Pelayanan vaksinasi yang dilakukan pada hari Sabtu kemarin untuk dosis dua vaksin Sinovac.

Baca Juga:  BMKG Prediksi Suhu Dingin Melanda Wilayah NTT Hingga Agustus

“Sedangkan hari ini pelayanan vaksinasi dosis satu vaksin Sinovac bagi masyarakat desa Oelpuah dan desa Oelnasi Kecamatan Kupang Tengah”, ungkap Elpidus Kono Feka.

Elpidus Kono Feka berharap ke depan masyarakat di Kecamatan Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu mendapatkan pelayanan vaksin secara baik.

“Sehingga secara bersama – sama dapat meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Kupang Tengah”, harap Kapolsek Kupang Tengah.

Lanjut Elpidus bahwa Polsek Kupang Tengah selalu, membuka ruang bekerja sama dan berkordinasi untuk memfasilitasi kebutuhan vaksin bagi masyarakat.

Prinsipnya keselamatan nyawa manusia lebih penting, selain mentaati prinsip 5 M, Vaksinasi ini lebih penting bagi masyarakat”.

Baca Juga:  Curi Sapi, 2 Pemuda Diringkus Polres Kupang, Modus Dijerat dan Jual dengan Harga Murah

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin diri dan selalu taat pada prokes 5M, dan juga masyarakat wajib melakukan vaksin.

Serta mematuhi aturan – aturan yang sudah ditetapkan, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, wajib dipatuhi dan dilaksanakan karena semuanya ini untuk keselamatan kita bersama.

Masyarakat diharapkan dapat menahan diri dengan kegiatan sosial, dan kegiatan kemasyarakatan yang berpotensi mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, untuk sementara waktu ditunda dulu.

Apabila kegiatan tersebut penting harus berkordinasi dengan kami, sehingga kami dapat menganalisa dampak potensi dari kegiatan tersebut.


Powered By NusaCloudHost