Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TP. PKK Desa Uitiuhtuan Sambut Kungker Komis IV DPRD Provinsi NTT

Avatar photo
Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD NTT dan Penyerahan Bantuan dari TP.PKK NTT ke Ketua TP. PKK Desa Uitiuhtuan Kecamatan Semau Selatan.
Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD NTT dan Penyerahan Bantuan dari TP.PKK NTT ke Ketua TP. PKK Desa Uitiuhtuan Kecamatan Semau Selatan.

Kupangberita.com – TP. PKK Desa Uitiuhtuan, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, menyambut kunjungan kunjungan kerja dari komisi IV DPRD Provinsi NTT, Dinas PMD, Dinas Sosial dan TP. PKK Provinsi NTT,  Jumat ( 23/07/2021).

Desa Uitiuhtuan merupakan desa model dua destinasi wisata binaan TP. PKK Provinsi NTT.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi NTT. Nelson O.Matara  Mengatakan program yang dilakukan TP. PKK NTT sangat baik.

Karena selain menjalankan program binaan desa wisata juga ada perekrutan tenaga kerja dan program PMT

Baca Juga:  Selamat! Pemerintah Kabupaten Kupang Kembali Raih Opini WTP Kedua Kalinya dari BPK RI

Ia menyatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja ke TP-PKK Desa Uitiuhtuan untuk menimba pengalaman tentang peran dan program TP-PKK NTT, dalam mendukung meyukseskan program pariwisata.

Selain monitoring kami juga hadir untuk berdiskusi bersama masyarakat terkait program yang sudah dilakukan pemerintah provinsi.

“Sehingga dari hasil diskusi bersama ini akan menjadi masukan bagi kami dan pemerintah dalam rangka pembenahan program di waktu mendatang”. Ungkap Politisi PDI – P ini.

Sementara itu Febiyanti Wila Huki salah satu pengurus TP. PKK NTT di Kupang mengatakan kunjungan kerja ini, dalam rangka melihat perkembangan dan mendapatkan masukan yang baik terhadap desa model binaan TP. PKK NTT.


Powered By NusaCloudHost