Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gerak Cepat Wakil Bupati Kupang Putuskan Tempat Pemakaman Covid-19

Avatar photo
IMG 20210716 162259 scaled

Lokasi di Kupang Tengah ini aman  untuk  TPC dan rencana TPU karena  jauh dari pemukiman masyarakat  dan juga dari sumber air “. Ungkap Wakil Bupati Kupang.

Ini langkah pertama dan selesai pekerjaan di Kupang Tengah akan dilanjutkan ke wilayah Kupang Timur yang sudah siapkan lokasi satu hektar

Camat Kupang Tengah Rudolf Talan mengatakan atas perintah pimpinan akan lakukan sosialisasi di desa  bersama Kapospol bahwa di Kecamatan Kupang Tengah sudah ada TPC dan TPU.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

“Kita akan berikan informasi kepada masyarakat bahwa di wilayah Kupang Tengah sudah ada Tempat Pemakaman Covid-19 dan TPU”. Ungkap Rudolf Talan.

Sementara itu Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus Kono Feka, S.Sos. Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kupang yang sudah menunjuk lokasi pemakaman TPC dan TPU.

Dari Segi keamanan kami siap untuk membeck up.

“Karena selama ini sering terjadi benturan antar warga dalam pemakaman pasien Covid di wilayah Kupang Tengah”. Ungkap Elpidus Kono Feka.

Turut hadir di lokasi tersebut Wakil Bupati Kupang, , Asisten I, Kapolsek Kupang Tengah Camat Kupang Tengah. KMK Kupang Tengah dan Kepala Desa Oelnasi.

( Makson Saubaki).


Powered By NusaCloudHost