Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siklon Tropis Olga Terpantau di Samudra Hindia Barat Daya Sabu, BMKG : Waspadai Angin Kencang di NTT

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Siklon Tropis Olga Terpantau di Samudra Hindia Barat Daya Sabu, BMKG : Waspadai Angin Kencang di NTT.
Foto. Siklon Tropis Olga Terpantau di Samudra Hindia Barat Daya Sabu, BMKG : Waspadai Angin Kencang di NTT.

Sementara kota Medan diprakirakan berawan, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Pekanbaru serta Tanjung Pinang.

Perlu diwaspadai bagi sobat yang berada di Kota Padang karena diprakirakan turun hujan disertai kilat maupun petir.

Selanjutnya hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Bandar Lampung. Perlu diwaspadai bagi sobat yang berada di kota Jambi, Pangkal Pinang, Palembang serta Bengkulu karena diprakirakan turun hujan disertai kilat maupun petir.

Pulau Jawa cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Serang, Jakarta serta Semarang. Sementara hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Bandung, Yogyakarta serta Surabaya.

Baca Juga:  Sektor Pertanian Jadi Atensi Khusus Prabowo Subianto, Wamenhan: Kerja Mentan Amran Luar Biasa

Pulau Bali serta Nusa Tenggara secara umum kota Denpasar, Mataram serta Kupang diprakirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

Pulau Kalimantan, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Pontianak. Sementara hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Palangkaraya.

Perlu diwaspadai bagi sobat yang berada di Kota Tanjung Selor, Samarinda serta Banjar Masin karena diprakirakan turun hujan disertai kilat maupun petir.

Pulau Sulawesi, cuaca berawan diprakirakan terjadi di kota Mamuju. Sementara hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Makassar.

Baca Juga:  Kabar Baik! Hampir 100 Lebih Pemerintah Daerah Sudah Salurkan TPG ke Rekening Guru. Ini Daftarnya

Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan terjadi di kota Palu serta Kendari.

Perlu diwaspadai bagi sobat yang berada di kota Manado serta Gorontalo karena diprakirakan turun hujan disertai kilat maupun petir

Selanjutnya kita ke wilayah Indonesia Timur hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di kota Ambon, Manokwari serta Jayapura.

Sementara Kota Ternate diprakirakan hujan dengan intensif sedang.***

 


Powered By NusaCloudHost