Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keindahan Pantai Sulamanda, Banyak yang Belum Tahu Artinya

Avatar photo
Foto. Keindahan Pantai Sulamanda, Banyak yang Belum Tahu Artinya.
Foto. Keindahan Pantai Sulamanda, Banyak yang Belum Tahu Artinya.

Para pengunjung juga dapat menikmati kegiatan seperti berjemur di pantai, bermain voli pantai, atau menjelajahi terumbu karang yang indah.

Walaupun Pantai Sulamanda belum sepopuler destinasi wisata pantai lainnya, keindahannya yang masih alami dan belum terlalu ramai dikunjungi menjadikannya tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh para penggemar alam dan wisatawan yang mencari pengalaman yang lebih tenang.

Jadi, jika Anda mencari tempat yang indah dan tenang untuk melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, Pantai Sulamanda adalah pilihan yang sempurna.

Kombinasi antara view hamparan Sawah yang amat luas dan pantai inilah akan menambah suasana romantis dan liburan anda.

Sebelum anda sampai di titik pantai anda akan disapa oleh hijaunya tanaman padi yang membentang luas di kedua sisi jalan.

Tanaman padi yang berwarna hijau segar ini memberikan pemandangan yang memukau bagi anda.

Tatkala tiba waktunya warna hijau padi berubah menjadi warna keemasan ditambah hembusan angin pantai membuat anda akan terkagum oleh pesona alam yang memukau.

Mari nikmati pesona dan keindahan pantai yang belum banyak diketahui ini, dan temukan arti dari nama yang menghiasi keindahannya.

“Pantai Sulamanda sangat menarik, letaknya juga tidak jauh dari pusat Kota Kupang inilah menarik perhatian kami bersama keluarga untuk piknik.

Selain itu, tidak terlalu membutuhkan biaya, biaya masuk juga terjangkau ditambah masyarakat yang menjajakan kuliner sangat ramah,”kata Jasmin, wisatawan lokal, Sabtu (02/01) di Pantai Sulamanda.***


Powered By NusaCloudHost