Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bungkam Persarai 3-2, PSK Kabupaten Kupang Berhasil ke Babak 16 Besar

Avatar photo
Foto. Bungkam Persarai 3-2, PSK Kabupaten Kupang Berhasil ke Babak 16 Besar.
Foto. Bungkam Persarai 3-2, PSK Kabupaten Kupang Berhasil ke Babak 16 Besar.

Rote Ndao, Kupangberita.com, – Tim sepak bola PSK Kabupaten Kupang memperoleh kemenangan dramatis dengan mengalahkan Persarai Sabu Raijua 3-2 dalam pertandingan seru yang berlangsung di Stadion Paulina Haning-Bullu Holoama, Senin (20/08) sore.

Hasil ini mengantarkan PSK Kabupaten Kupang ke babak 16 besar dengan semangat dan kegembiraan yang luar biasa.

Head to head PSk Kabupaten Kupang vs Persarai Sabu Raijua berlangsung dramatis sejak awal pertandingan.

Pada menit ke-41 PSK Kabupaten Kupang berhasil bobol jaring tim Persarai lewat gol yang diciptakan oleh Benyamin Soares.

Hingga kedua tim turun minum Persarai Sabu Raijua belum mampu menyamakan kedudukan.

Namun dibabak kedua pada menit ke-49 tim Persarai berhasil menyamakan kedudukan. Selang 6 menit kemudian anak asuhan, Matias Bisinglasi kembali menambah kedudukan lewat Febrianto Hina Lede.

Tetapi, pada menit yang sama dalam hitungan detik, PSK Kabupaten Kupang kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat striker, Ricard M. Amnesi.

Pemain Persarai dibuat terkecoh dan hilang konsentrasi dengan balasan yang begitu cepat dari PSK Kabupaten Kupang pada menit ke-63 Yaret M. Tefa kembali membobol jaringan Persarai dan kedudukan berubah menjadi 3-2.

Hingga peluit panjang dibunyikan Persarai tidak mampu merubah kedudukan.

Manajer tim PSK Kabupaten Kupang, Yosef Lede, mengatakan
PSK Kabupaten Kupang dan Persewa Waigapu masuk babak 16 besar pada ajang ETMC XXXII Rote Ndao, setelah dalam pertandingan terakhir di Pool C berhasil mengalahkan masing-masing lawan lawannya.

“Pertandingan PSK Kabupaten Kupang vs  Persarai, berlangsung dramatis di Stadion Paulina Haning-Bullu Holoama, PSK Kabupaten Kupang berhasil bungkam Persarai Sabu Raijua dengan skor 3-2.

Sementara di Stadion Christian Nehemia Dillak, Persewa Waingapu berhasil mengalahkan Kristal FC Kota Kupang dengan skor 3-2,” Kata Yos Lede, Selasa (22/08) pagi.

Dijelaskan Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kupang ini, bahwa walaupun kedua tim sudah dipastikan lolos ke Babak 16 Besar.

“Namun, siapa yang menjadi juara dan siapa yang runner up, akan ditentukan melalui perhitungan oleh Komisi Pertandingan Asprov PSSI NTT karena  kedua tim sama-sama mengumpulkan 5 poin dan selisih gol memasukan dan gol kemasukan sama.

Dipastikan, kedua tim akan berhadapan dengan juara dan runner up Pool G, antara tim Perseftim Flores Timur vs Persab Belu, pada sore hari ini, Selasa (22/08) di Stadion Paulina Haning-Bullu Holoama,”jelasnya.***


Powered By NusaCloudHost