Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Buka Penguatan IKM, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Tingkatkan Kompetensi Guru

Avatar photo
Foto. Buka Penguatan IKM, Penjabat Wali Kota Kupang Minta Tingkatkan Kompetensi Guru.

Ia berpesan agar semua pihak yang berperan dalam kemajuan pendidikan di Kota Kupang, terus bergerak dengan gotong-royong serta saling berkolaborasi satu sama lain.

Peningkatan kompetensi dan kapabilitas guru menjadi fokus utama George, saat awal dilantik menjadi Penjabat Wali Kota Kupang.

“Saya meminta Dinas Pendidikan mendorong guru-guru muda agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, supaya ada peningkatan kompetensi guru, cara berpikir untuk berubah menjadi lebih maju.

Kuncinya adalah bekerja keras dan bekerja bersama-sama dengan Tuhan maka kita pasti berhasil,” pesannya.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hardiknas, Pj. Bupati Kupang, Sampaikan Pesan Penting Mendikbudristek

Mengakhiri sambutannya, Penjabat Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kegiatan tersebut.

“Saya menyampaikan limpah terima kasih kepada semua kepala sekolah dan guru yang telah mengambil bagian dalam sesi penguatan IKM ini.

Ini suatu upaya yang kita tidak boleh sia-siakan, apabila kita mau meninggalkan _legacy_ bagi anak-anak kita,” ungkap George.

Turut hadir Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi NTT, Wirman Kasmayadi, Perwakilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT, Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Oktovianus Naitboho, S.Pd., M.Si., Perwakilan Penerbit Intan Pariwara, para Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kota Kupang serta para guru.***


Powered By NusaCloudHost