Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peraih Medali Emas Dunia Asal Kabupaten Kupang Diangkat Jadi Tenaga Honorer

Avatar photo
Foto. Peraih Medali Emas Dunia Asal Kabupaten Kupang Diangkat Jadi Tenaga Honorer.

Kupangberita.com, — Sukses mendulang prestasi di tingkat dunia dan nama baik Kabupaten Kupang pada kejuaraan “Shorinji Kempo World Taikai 2017” di Stadion San Mateo, California, Amerika Serikat (AS). Menjadikan atlet kempo asal Kelurahan Bolok, Kecamatan Kupang Barat mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Kupang.

Apreasiasi dan penghargaan yang diberikan kepada peraih medali emas tingkat dunia ini, berupa masuk sebagai tenaga Honorer Daerah di Pemerintahan Kabupaten Kupang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Perkemi Kabupaten Kupang, Yos Lede pada acara penutupan event Kejuaraan Shorinji Kempo memperebutkan piala bergilir Bupati Kupang Cup III tahun 2023, Minggu (02/07) malam, di GOR Komitmen.

Dihadapan 571 atlet dan puluhan simpai, wasit, panitia dan pengurus Perkemi Provinsi NTT, Politisi Partai Gerindra ini mengatakan atlet terbaik peraih medali emas pada tingkat dunia, Randaka Putra Minfini diberi penghargaan untuk menjadi tenaga honorer di Pemerintahan Kabupaten Kupang.

“Keputusan ini, saya sudah komunikasikan langsung dengan Bapak Bupati Kupang, Korinus Masneno.

SKnya mulai hari Senin akan diproses oleh Dinas terkait dan kita dari DPRD akan perjuangkan gajinya lewat APBD Perubahan,”ungkap Yos Lede.


Powered By NusaCloudHost