Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kabupaten Kupang Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51

Avatar photo
Foto. Kabupaten Kupang Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51.
Foto. Kabupaten Kupang Gelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51.

Kupangberita.com,— Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-51 Tingkat Kabupaten Kabupaten Kupang Tahun 2023 digelar di Aula Rumah Jabatan Bupati Kupang di Jalan R.A.Kartini Kota Kupang, Rabu (26/05).

Acara peringatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Novita Foenay, dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kupang, Damaris Masneno-Mooy, Wakil Ketua I, Leli Manafe-Meni, dan Wakil Ketua II Rutcek Laha Dethan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Ketua TP PKK Kecamatan dan jajaran pengurus PKK Tingkat Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Pilkada Serentak 2024, Ini Pekerjaan Besar Bagi Calon Perseorangan di Kabupaten Kupang

Asisten 3 Sekda Kabupaten Kupang, Novita Foenay pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada Ketua dan jajaran pengurus TP PKK Kabupaten Kupang dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 Tahun 2023 ini.

“Kiranya di usia yang ke 51, TP PKK Kabupaten Kupang semakin menunjukkan eksistensinya dalam mengembangkan konsep pemberdayaan demi kesejahteraan keluarga, dan teruslah bekerja dengan semangat untuk menciptakan program dan kegiatan yang inovatif,”harap dirinya.

Dengan tema sentral yang diusung pada peringatan ini “Bergerak Bersama Menuju Sejahtera Dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”, Novita Foenay menyebut sesungguhnya PKK juga memiliki tanggung jawab yang sama dengan semua anak bangsa dalam memajukan Negeri.

Baca Juga:  Kapolda NTT Bagi Sembako dan Bantuan Sosial di Kabupaten Kupang

PKK juga dituntut untuk lebih berbakti untuk bangsa, dengan berperan aktif dalam mengatasi berbagai dinamika dan permasalahan yang terjadi dalam masyarakat.


Powered By NusaCloudHost