Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Street Jamming Seni Graffiti Pemuda Kota Kupang dan Jogja

Avatar photo
IMG 20221109 WA0017 e1668003042814

Kupangberita.com — Seniman jalanan Kota Kupang bersama dengan seniman jalan dari Jogja, menggelar Jogja-Kupang Connection, di Jalan Frans Seda, Tuak Daun Merah (TDM), Kota Kupang, Rabu (09/11/2022).

Acara tersebut berupa menghiasi tembok-tembok jalanan di seputaran TDM, dengan lukisan-lukisan grafitti dan mural dengan warna warni menyala khas seniman jalanan, oleh 25 artis jalanan Kupang dan Jogja.

Acara yang didukung penuh oleh Produsen Cat Indaco dengan produknya Cat Semprot Kaleng Belazo tersebut, juga dirangkai dengan diskusi terbuka antar seniman jalanan dari Jogja dan Kupang, beserta masyarakat umum.

Bintang tamu acara tersebut yang merupakan seniman grafitti terkenal dari Jogja, Rune HSK, kepada media Kupang Berita.com, berharap dengan pertukaran karya yang tercipta dalam acara tersebut, akan semakin mematangkan seniman-seniman jalanan Kota Kupang, karena adanya pertukaran pengalaman dengan seniman-seniman dari daerah luar.

Sementara itu salah seorang seniman jalanan lokal Kupang, Jonathan, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan harapan yang sama, agar acara tersebut bisa menjadi pintu bagi seniman-seniman lokal untuk berani menampakkan diri dan berekspresi, dan menghiasai tembok-tembok kosong di Kota Kupang dengan lukisan-lukisan indah dan berpesan moral yang baik.

Turut berpartisipasi dalam acara tersebut seniman-seniman jalanan Kota Kupang antara lain, Bcls Bunz, Calms, Calv, Cash, Enrico, Farn, GE, I’mFun, Insom, Irenio, JrenkJreng, Karie, KYG, Mr.Bee, Noelpino, Radikal, RR, Sugar, The Goots, Tozer, Yoko, dan 1K2K.***


Powered By NusaCloudHost