Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jambore Nasional, Kapolres Kupang dan Jerry Manafe Lepas 25 Anggota Pramuka

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang Kapolres AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, lepas 25 anggota kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kupang.
Foto. Kapolres Kupang Kapolres AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, lepas 25 anggota kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kupang.

Dirinya juga berpesan kepada para pembina agar terus mengawasi para pramuka saat berada di lokasi perkemahan.

Lebih lanjut, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kupang, Jerry Manafe mengungkapkan bahwa ini merupakan momen yang sangat berharga dan bernilai untuk masa depan anak-anak khususnya kepada 17 orang anak pramuka yang mewakili nama Pemerintah Kabupaten Kupang.

“Tunjukkan ketegasan dan kewibawaan sebagai anak pramuka dengan jiwa berani dan mampu berbicara dengan baik,”ujar Jerry Manafe.

Wabup Jerry secara spontan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang yang turut serta membantu para peserta dan pendamping dengan nominal Rp. 10.000.000,- . Tidak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Kupang, juga akan mengupayakan melengkapi segala kekurangan peserta sebelum berangkat ke 2 tempat yang berbeda.

Dalam penjelasannya, Jerry Manafe juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua murid yang sudah mempercayakan anak-anaknya kepada para pembina.

Pembina juga diharapkan untuk selalu berkomunikasi dengan pihak Pemkab dan Kapolres agar tidak ada yang tercecer dijalan.

“Pembina harus tegas agar pelaksanaan jangan keluar dari tim karena ini perjalanan tim dan selalu mengingatkan dan memperhatikan kesehatan para peserta,”pesan wakil Bupati Kupang.

Akhir kata, Wabup Jerry berharap, bersama Kapolres Kupang kiranya kami bisa menghadiri kegiatan JamDa dan JamNas tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi bagi adik-adik kita agar mereka bisa membawa nilai positif bagi Pemerintah Kabupaten Kupang khususnya bagi sekolah dan orang tua.**


Powered By NusaCloudHost