Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua GMNI NTT: Sosio-Teknologi Adalah Pilihan Dalam Upaya Menghadapi Hegemoni Teknologi

Avatar photo
Foto. Ketua DPD GMNI NTT Marianus Krisanto Haukilo.
Foto. Ketua DPD GMNI NTT Marianus Krisanto Haukilo.

Kupangberita.com – – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Nusa Tenggara Timur, Marianus Krisanto Haukilo menilai bahwa sosio-teknologi merupakan pilihan tepat bagi setiap bangsa dalam menghadapi tantangan zaman.

Hal ini dikatakannya, berdasarkan tema Dies Natalis GMNI ke- 68 yakni “Sosio-Teknologi Menjawab Tantangan Kapitalisme 4.0”.

Selain itu, Marianus pun mengatakan sesuai dengan situasi dan kondisi yang sekarang terjadi yakni pengaruh teknologi begitu besar dalam segala aspek kehidupan manusia.

Baca Juga:  Daftar 18 Kabupaten Kota di Indonesia yang Memakai Nama Arah Mata Angin Timur, 4 di NTT

“Disrupsi teknologi dalam segala aspek kehidupan manusia merupakan suatu keniscayaan dan sulit rasanya jika dua entitas ini dipisahkan.

Oleh sebab itu, sosio-teknologi merupakan pilihan dan jalan yang dapat ditempuh bagi masa depan setiap bangsa yang ingin tumbuh menjadi bangsa yang merdeka secara sejati, menjadi bangsa yang berdaulat, berdikari dan berkepribadian dalam menghadapi hegemoni perkembangan dan tantangan zaman”, kata Isto Haukilo, Rabu (23/03/2022)


Powered By NusaCloudHost