Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Pemuda Meninggal di KM Sirimau

Avatar photo
IMG 20211110 WA0012 1

Kupangberita.com – Isak tangis  keluarga sambut jenazah pemuda asal Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang yang meninggal di atas KM Sirimau.

Sejumlah keluarga yang telah menunggu sejak pagi hari, sambil memangku foto, mereka tak kuat menahan tangis, saat peti jenazah diturunkan dari ambulance milik partai Nasdem NTT untuk dibawa ke dalam rumah duka.

Kuasa hukum keluarga Baran. Israel Kudang Laikodat,SH sekaligus mewakili pihak keluarga saat serah terima jenazah di Manumuti Rabu (10/11), mengucapkan terima kasih kepada kepala Pelni cabang kupang, Syabandar KKP baubau sulawesi tenggara, DPD Partai Nasdem NTT, Garda Maritim NTT, keluarga besar Pemuda Kelurahan Tarus dan para pihak terkait yang telah membantu proses pengantar jenazah anak kami.

Semenjak mendapatkan informasi pada hari sabtu (6/11) pukul 23.30 wita, Anak kami meninggal di atas KM Sirimau bak petir disiang bolong.

“Dengan berbagai upaya kordinasi dengan berbagai pihak pada ruang ini, kami keluarga ucapan terima kasih,”ujar Israel Sambil menyeka air mata.


Powered By NusaCloudHost