Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ingin Bangun Desanya Joni Kuanine Mundur Dari Guru Honorer

Avatar photo
IMG 20210925 WA0016

Kupangberita.com — Ditengah isu nasional tuntutan guru honor yang ingin diangkat menjadi PNS, sosok yang satu ini patut jadi inspirasi para pegawai khususnya guru honorer di Kabupaten Kupang.

Betapa tidak, meski sudah menjadi guru honorer di SMKN Amfoang Barat Laut.

Joni Kuanine tidak pernah menuntut haknya untuk diangkat jadi PNS. Keikhlasan dan tujuan mulianya untuk membangun desanya terwujud dengan dilantik dirinya menjadi sekertaris desa saukibe.

Joni Kuanine Jumat (24/09/21) Melalui Pesan WhatsApp mengatakan, dirinya terpanggil mengikuti seleksi Sekertaris desa dan lolos menjadi Sekdes Saukibe. Tekadnya untuk membangun kampung halaman menuju kampung yang berkembang dan maju.

 

Sekertaris Desa Saukibe Joni Kuanine.
Sekertaris Desa Saukibe Joni Kuanine.

Setelah dilantik dirinya siap mundur dari guru honorer untuk lebih fokus pada Sekertaris desa dan konsentrasi membangun kampung halamannya.

“Saya siap mundur dari guru honorer untuk bekerja lebih fokus sesuai SK yang diberikan kepada saya oleh Kepala Desa Saukibe,”,ujar Joni.

Penjabat Desa Saukibe Martosony Mayopu mengatakan, pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa hari ini berjalan dengan baik sesuai dengan rencana.


Powered By NusaCloudHost