Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakili Sinode GMIT, Paduan Suara Pria Asal Kabupaten Kupang Raih Prestasi di Ajang Nasional

Avatar photo
Foto. Wakili Sinode GMIT, Panduan Suara Pria Asal Kabupaten Kupang Raih Prestasi di Ajang Nasional.
Foto. Wakili Sinode GMIT, Panduan Suara Pria Asal Kabupaten Kupang Raih Prestasi di Ajang Nasional.

Paduan Suara ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari salah satu Misi Pemerintah Kabupaten Kupang yaitu Terwujudnya Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas, Berdaya Saing, Berintegritas Dan Berkarakter.

Ditempat yang sama Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kupang, Sofi Malelak-de Haan, mengatakan Prestasi ini menunjukkan bahwa Kabupaten Kupang memiliki potensi besar dalam bidang seni dan budaya.

“Kami akan terus mendukung para seniman dan bakat-bakat muda di daerah kami.

Dalam perlombaan yang ketat, STM Choir berhasil meraih peringkat 3 besar, mengukir prestasi yang membanggakan.

Baca Juga:  Daftar 23 Wilayah Mengalami Cuaca Buruk, Esok 8 Mei 2024, NTT Waspadai Angin Kencang

Mereka telah menunjukkan bahwa kekompakan, dedikasi, dan kerja keras dapat menghasilkan karya yang memukau dalam dunia seni Paduan Suara,” ungkap Sofia.

Untuk diketahui, STM Choir selalu tampil menggunakan jas Motif Daerah NTT sebagai bentuk promosi kekayaan intelektual yang dimiliki oleh Nusa Tenggara Timur di mata dunia.

Lebih lanjut ketua Symphony of Timora Male Choir (STM Choir), Gabriel Manoe, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi selama perjalanan mereka dalam mencapai prestasi ini.

Baca Juga:  Konsep Di Luar Nalar! Intip Perbandingan Istana Presiden VS Wakil Presiden IKN

“Terima kasih disampaikan kepada MS GMIT, Pemerintah Kabupaten Kupang dalam hal ini Bupati Kupang beserta jajaran, Pemerintah Kota Kupang dan semua pihak yang mendukung suksesnya keikutsertaan paduan suara ini,”ungkap Manoe.***


Powered By NusaCloudHost