Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkenalkan Diri dan Bahas Layanan Publik, Pengurus Baru DPC Demokrat Temui Bupati Kupang

Avatar photo
Foto. Memperkenalkan diri Pengurus Baru DPC Demokrat Temui Bupati Kupang Korinus Masneno dan bahas berbagai isu pelayanan publik.
Foto. Memperkenalkan diri Pengurus Baru DPC Demokrat Temui Bupati Kupang Korinus Masneno dan bahas berbagai isu pelayanan publik.

Kupangberita.com — Pasca kembali terpilih memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang periode 2022 – 2027, Winston Rondo dan pengurus barunya bertemu Bupati Kupang, Korinus Masneno, Jumat (19/08/2022) di Oelamasi.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Kupang itu, Winston dan belasan pengurus serta anggota fraksi Demokrat Kabupaten Kupang terpantau terlibat pembicaraan hangat dengan orang nomor satu di Kabupaten Kupang itu.

Tidak saja memperkenalkan diri kepada Bupati Kupang, Pengurus baru DPC Demokrat Kabupaten Kupang yang dipimpin Winston Rondo ini juga membahas sejumlah permasalahan pelayanan publik yang dikeluhkan masyarakat.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo usai menghelat pertemuan tersebut kepada Kupang berita.com menjelaskan, hal ini sudah menjadi komitmen partai Demokrat yang sudah sejak awal hingga sekarang mendukung penuh kepemimpinan Bupati Korinus Masneno dan Wakil Bupati, Jerry Manafe

Menurut Winston, dalam pertemuan itu, pihaknya juga menyampaikan sejumlah usul saran dan keluhan masyarakat terkait persoalan pelayanan publik diantaranya, pencairan dana bantuan Seroja yang berjalan lambat dan masih banyak warga penerima yang belum mendapatkan dana mereka.

Tidak hanya itu, praktek calo yang merugikan dan meresahkan bagi kepengurusan dokumen kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil juga sudah dibahas pihaknya bersama Bupati Korinus


Powered By NusaCloudHost