Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bawaslu Kabupaten Kupang Lakukan Silaturahmi dengan Kapolres Kupang

Avatar photo
Foto. Bawaslu Kabupaten Kupang Lakukan Silaturahmi dengan Kapolres Kupang.
Foto. Bawaslu Kabupaten Kupang Lakukan Silaturahmi dengan Kapolres Kupang.

Kapolres Agung mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bawaslu Kabupaten Kupang, karena dirinya juga punya agenda yang sama untuk bersilaturahmi dengan Bawaslu dan segenap unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat di Kabupaten Kupang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua Bawaslu dan rekan-rekan, semoga menjadi awal sinergitas dalam menyukseskan Pemilu tahun depan,” terangnya.

Kebijakan yang dilakukan Kapolres Agung diawal masa kepemimpinannya ini tidak bisa dipandang sebelah mata pasalnya Polres Kupang harus mempersiapkan diri dengan matang, menyongsong tahun politik 2024.

Baca Juga:  Polres Kupang Kirim 230 Calon Bintara ke Panitia Polda NTT, Ini Pesan Kapolres Kupang

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Adam Horison Bao ( Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Pemilu), Maria Yulita Sarina (Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas), Imelda Dally ( Koordinator divisi Hukum dan Sengketa), Aprezal Tifu ( Koordinator sekretariat Bawaslu kab Kupang), Kasat Reskrim Polres Kupang Iptu Elpidus Kono Feka, S. Sos dan KBO Satreskrim Polres Kupang Ipda Kuswantoro.(TBNK/KB).


Powered By NusaCloudHost