Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery – HSE Instructor

Reporter : Dedy Editor: Redaksi
freeport indonesia

Pastikan resume Anda secara jelas dan meyakinkan mencerminkan pengalaman, keterampilan, dan pencapaian Anda. Selain itu, tulislah surat lamaran yang disesuaikan dengan posisi yang Anda lamar dan jelaskan mengapa Anda adalah kandidat yang baik untuk posisi tersebut.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat meningkatkan peluang Anda mendapatkan pekerjaan online dengan lebih mudah.

Di bawah ini Anda akan menemukan informasi tentang pekerjaan Freeport yang tersedia secara online. Silakan baca tawaran pekerjaan berikut dengan cermat:

Business Process, Smelting & Refinery – HSE Instructor

  • Minimum Gelar Sarjana (S1/D4) dari bidang Teknik atau bidang terkait Kesehatan & Keselamatan dengan pengalaman industri minimal 5 tahun di bidang peleburan, manufaktur, petrokimia atau operasi pertambangan/ Minimum gelar Sarjana (S1/D4) dari bidang Teknik atau bidang terkait Kesehatan & Keselamatan dengan pengalaman industri minimal 5 tahun di bidang peleburan, manufaktur, petrokimia atau operasi penambangan

Pengetahuan, Keterampilan, & Kemampuan / Pengetahuan, keterampilan & kemampuan :

  • Pengetahuan atau sertifikasi dalam pelatihan terkait kesehatan, keselamatan dan lingkungan / Memiliki pemahaman atau sertifikasi yang baik dalam pelatihan terkait kesehatan, keselamatan dan lingkungan
  • Pengetahuan dalam pengoperasian smelter tembaga terkait lingkungan dan keselamatan bahaya dan risiko /
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai bahaya dan risiko keselamatan dan lingkungan dalam pengoperasian smelter tembaga
  • Menguasai komputer / Mampu mengoperasikan komputer
  • Pengetahuan bahasa Inggris tingkat menengah baik lisan maupun tulisan / Pengetahuan bahasa Inggris tingkat menengah baik lisan maupun tulisan
  • Menguasai MS Office (Microsoft Excel dan Microsoft Word) / Memiliki pengetahuan yang baik tentang MS Office (Microsoft Excel dan Microsoft Word)
  • Pengetahuan tentang SAP dan sistem bisnis lainnya akan menjadi nilai tambah / Memiliki pengetahuan yang baik tentang SAP dan sistem bisnis lainnya menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan berkomunikasi secara efektif, baik lisan maupun tertulis / Kemampuan berkomunikasi secara efektif, baik lisan maupun tulisan.

Bagi yang berminat dengan lowongan kerja freeport ini segera lakukan pendaftaran melalui tautan dibawah ini : Daftar

Exit mobile version