Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Breaking News: PDIP Resmi Umumkan 1 Nama Calon Gubernur NTT yang Diusung di Pilkada 2024

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Breaking News: PDIP Resmi Umumkan 1 Nama Calon Gubernur NTT yang Diusung di Pilkada 2024.
Foto. Breaking News: PDIP Resmi Umumkan 1 Nama Calon Gubernur NTT yang Diusung di Pilkada 2024.

Kota Kupang, KupangBerita.com , –Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengumumkan 1 nama bakal calon Gubernur NTT yang akan diusung di Pilkada 2024.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP memutuskan memilih Ansy Lema sebagai Calon Gubernur NTT karena dikenal sebagai politisi muda yang memiliki sejarah yang sangat berarti dan terlibat sebagai tokoh mahasiswa dalam pergerakan tahun 1998 dalam melawan rezim yang otoriter.

Tonton Video Peryataan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di sini.

Dilihat dari sisi kemampuan komunikasinya tidak perlu diragukan lagi oleh masyarakat NTT baik dari kemampuan aspek ideologi pancasila, pemahaman sistem politik, spiritualitasnya sebagai seorang yang beriman sangat luar bisa,” Ungkap Hasto, Rabu (10/7) Siang di Hotel Sotis Kupang.

Menurut Hasto, kemampuan profesional teknokratik, kepemimpinan dan juga kepribadiannya, sehingga pengalamannya sebagai anggota DPR RI menjadikan saudara Ansy Lema, punya wawasan nasional dan internasional.

Ansy Lema, punya pengalaman yang lengkap untuk membawa kemajuan NTT dalam posisi gio strategis yang penting dengan cara padang geo politik yang komplit Karena NTT berbatasan langsung dengan Australia.


Powered By NusaCloudHost