Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kunjungi PT. Charoen Pokphand, Pj Bupati Kupang Harap Perusahaan Bisa Kontribusi Peningkatan PAD dan Penanganan Stunting

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kunjungi PT. Charoen Pokphand, Pj Bupati Kupang Harap Perusahaan Bisa Kontribusi Peningkatan PAD dan Penanganan Stunting.
Foto. Kunjungi PT. Charoen Pokphand, Pj Bupati Kupang Harap Perusahaan Bisa Kontribusi Peningkatan PAD dan Penanganan Stunting.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Kunjungi PT. Charoen Pokphand Jaya Farm, Unit Hatchery Indonesia di Desa Oefafi, Kecamatan Kupang Timur, Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba berharap perusahaan bisa berkontribusi lebih dalam peningkatan PAD dan Penanganan Stunting di Kabupaten Kupang.

Alexon Lumba dalam kesempatan tersebut memberi apresiasi kepada PT.Charoen Pokphand atas kinerja dan fasilitas mereka yang sudah berstandar Negara maju.

Kemudian Ia berharap kehadiran salah satu perusahaan terkemuka di NTT ini bisa membawa banyak dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Kupang dan masyarakat di sekitar lingkungan usaha PT. Charoen Pokphand.

Baca Juga:  Kasus Korupsi GOR Terus Bergulir, 5 Tersangka Belum Ditahan, Ini Kata Kapolres Kupang

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati meminta agar PT.Charoen Pokphand selalu menyediakan pelaporan yang diperlukan untuk diberikan kepada Pemerintah sebagai kewajiban mereka melakukan usaha di wilayah Kabupaten Kupang.

Menurut Alexon, banyak manfaat yang bisa diberikan PT.Charoen Pokphand kepada masyarakat Kabupaten Kupang terutama masyarakat sekitar.

“Nanti ada data yang kita minta, itu untuk pelaporan ke tingkat pusat untuk mengetahui tingkat inflasi yang dipengaruhi harga daging ayam dan telur pada bidang usaha PT. Charoen Pokphand di Kabupaten Kupang,” kata Alexon Lumba, Jumat (05/7).

Usai mendengar penjelasan dari pihak PT.Charoen Pokphand yang telah sering membantu Masyarkat Kabupaten Kupang seperti membagikan telur kepada masyarakat, Alexon Lumba meminta agar aksi sosial yang dilakukan tersebut melibatkan Pemerintah Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Kota Kupang Berduka, Mantan Wakil Walikota Kupang 2 Periode Meninggal Dunia

Tujuannya agar bantuan CSR tersebut lebih terorganisir dan tepat sasaran.

Selain itu, pelaporan keuangan mengenai modal dan pendapatan PT. Charoen Pokphand juga diminta Pj. Bupati Kupang sebagai bahan data yang berkaitan dengan perijinan dan kontribusi PT. Charoen Pokphand kepada Kabupaten Kupang.

“Kegiatan bagi-bagi telur dan mungkin daging ayam itu nanti libatkan Pemerintah Kabupaten Kupang, agar bantuan berjumlah besar itu bisa terorganisir dan dinikmati semua masyarakat.


Powered By NusaCloudHost