Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kabar Baik, Beasiswa LPDP Tahap 2 Masih Dibuka Hingga 18 Juli 2024, Berikut 53 Kampus Bisa Dipilih

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kabar Baik, Beasiswa LPDP Tahap 2 Masih Dibuka Hingga 18 Juli 2024, Berikut 53 Kampus Bisa Dipilih.
Foto. Kabar Baik, Beasiswa LPDP Tahap 2 Masih Dibuka Hingga 18 Juli 2024, Berikut 53 Kampus Bisa Dipilih.

KupangBerita.com ,– Kabar baik, beasiswa LPDP tahap 2 Masih dibuka. Pendaftaran masih dibuka hingga 18 Juli 2024.

Bagi anda yang berminat melanjutkan pendidikan, salah satu beasiswa yang dapat dipilih untuk mengambil studi S2 baik di dalam atau luar negeri adalah Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Untuk diketahui, beasiswa LPDP dikelola oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ini tawarkan banyak keuntungan hingga biaya sepenuhnya hingga lulus.

Beasiswa LPDP memiliki 3 program, diantaranya Beasiswa Reguler, Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD), dan Beasiswa Parsial.

Baca Juga:  144 Guru Matematika di Kabupaten Kupang Ikut Pelatihan Metode Gasing

Untuk Beasiswa Reguler diperuntukkan bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah menyelesaikan studi program diploma empat (D4) atau sarjana (S1) untuk beasiswa magister, WNI yang telah menyelesaikan studi program magister (S2) untuk beasiswa doktor, atau WNI yang telah menyelesaikan studi diploma empat (D4)/sarjana (S1) untuk beasiswa doktor luar negeri atau dalam negeri.

Sementara untuk beasiswa Reguler LPDP Dalam Negeri ini, mewajibkan peserta untuk melampirkan surat keterangan diterima oleh kampus tujuan atau Letter of Acceptance (LoA).


Powered By NusaCloudHost