Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dengar Keluhan Masyarakat, Pj Bupati Kupang Bantu Pasang Meteran Listrik Gratis

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Dengar Keluhan Masyarakat, Pj Bupati Kupang Bantu Pasang Meteran Listrik Gratis.
Foto. Dengar Keluhan Masyarakat, Pj Bupati Kupang Bantu Pasang Meteran Listrik Gratis.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Dengar keluhan masyarakat, Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba rela merogoh kocek pribadinya bantu pemasangan meteran listrik gratis.

Hal tersebut dilakukan Alexon Lumba saat melakukan kunjungan kerja memantau Pasar Nonbes yang sudah lama dibiarkan mubasir alias tidak terurus.

Akan tetapi, atas kerinduan masyarakat yang dipelopori oleh Plt. lurah Nonbes, Andy Tully dan Plt. Camat Amarasi, Yanwar Modok ingin mengaktifkan kembali pasar tersebut.

Berdasarkan pantauan media, Jumat (05/7) seluruh masyarakat kelurahan Nonbes gotong royong membersihkan pasar tersebut yang sudah ditutupi semak belukar.

Baca Juga:  Tunggak Gaji PPPK 4 Bulan, Anggota DPR RI Geram, BPKAD Kabupaten Kupang Kerja Lembur

Ditengah aktifitas pembersihan warga mendapati informasi bahwa pj. Bupati sementara melakukan kunjungan kerja ke SPBU Oekabiti.

Mendapati informasi tersebut, beberapa tokoh masyarakat menjemput Alexon Lumba untuk melihat kondisi pasar dan berdiskusi bersama.

Dalam sesi diskusi yang dipandu Kepala Dinas Perijinan dan Penanaman Modal Kabupaten, Guntur Taopan, mendapatkan kesepakatan bersama untuk mengaktifkan kembali pasar mingguan tersebut setiap hari Rabu.

Sementara terkait fasilitas penerangan listrik menjadi keluhan dan kendala bagi masyarakat, hal tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat Kelurahan Nonbes, Rikky Boymau.

Baca Juga:  Siap Siap, Polres Kupang Siap Gelar Operasi Patuh Turangga 2024, Ini Sasaran Pelanggaran

Rikky Boymau mengungkapkan, bahwa aktifitas pasar ini bisa berjalan baik kalau ditunjang dengan ketersedian air bersih.


Powered By NusaCloudHost