Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dukung Program TMMD, Pemkab Kupang Gelontorkan Anggaran Rp977 Juta Lebih

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Dukung Program TMMD, Pemkab Kupang Gelontorkan Anggaran Rp977 Juta Lebih.
Foto. Dukung Program TMMD, Pemkab Kupang Gelontorkan Anggaran Rp977 Juta Lebih.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Dukung program TMMD ke -120 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kupang mengelontorkan anggaran yang bersumber dari APBD sebesar Rp977.500.000.

Kegiatan TMMD yang berlangsung sejak dari tanggal 8 Mei hingga 6 Juni 2024, di Desa Tesabale, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

 

TNI Manunggal Membangun Desa ke-120 Tahun Anggaran 2024, secara resmi ditutup oleh Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen Bambang Trisnohadi, saat upacara penutupan, berlangsung di lapangan SMPN 2 Kupang Barat, Jumat (7/6/2024) pagi.

Baca Juga:  Optimalkan Jaminan Kepesertaan, 150 PPPK Kabupaten Kupang Dapat Sosialisasi JKN dari BPJS

Penjabat Bupati Alexon Lumba, bersama Pj.Ketua PKK Kabupaten Kupang, Ny.Sorta Lumba Turnip turut hadir dalam upacara tersebut.

Di kesempatan itu, Penjabat Bupati Alexon Lumba melakukan penandatanganan naskah hasil program TMMD, dan selanjutnya Pangdam IX/Udayana menyerahkan hasil TMMD tersebut kepada Penjabat Bupati Alexon Lumba.

Pengendali Kegiatan Operasi TMMD, Pangdam IX/Udayana, Bambang Trisnohadi dalam amanatnya menyampaikan kegiatan TMMD ke-120 yang bertemakan “Darma Bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah.”

“Ini merupakan bagian dari program lintas sektoral, yang diprakarsai oleh TNI, bersama Kementerian dan Lembaga Pemerintah terkait, serta melibatkan seluruh komponen masyarakat,” kata Bambang.


Powered By NusaCloudHost