Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Momen Haru, 2 Pejabat Bupati di NTT Bertemu dan Saling Berpelukan

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Momen Haru, 2 Pejabat Bupati di NTT Bertemu dan Saling Berpelukan.
Foto. Momen Haru, 2 Pejabat Bupati di NTT Bertemu dan Saling Berpelukan.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Polemik retribusi tambang galian C di Kabupaten Kupang terus menghangat pasca temuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pekan kemarin.

Sampai dengan saat ini polemik tersebut menjadi pembicaraan di tengah masyarakat, hingga adanya informasi dari salah satu masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya mengungkapkan, bahwa banyak kendaraan mengangkut material galian C dari wilayah Kabupaten Kupang menuju wilayah Kabupaten TTS, pada larut malam.

“Ia beberapa malam ini ada kendaraan yang mengangkut material galian C pada larut malam.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Temuan KPK, Mantan Penjabat dan ASN Aktif di Kabupaten Kupang Harus Kembalikan Kendaraan Dinas

Mungkin mereka takut karena baru – baru KPK dan Pejabat Bupati Kupang turun ke lokasi tambang,” kata warga tersebut.

Sementara untuk meredam polemik tersebut Pejabat Bupati TTS, Seperius Edison Sipa, menemui Pejabat Bupati Kupang, Alexon Lumba.

Dalam pertemuan tersebut kedua pejabat bupati ini saling berpelukan erat penuh haru, ibarat sudah berpisah sekian lama dan baru bersua kembali.

Usut punya usut ternyata pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi yang mana kedua pejabat bupati ini saling berdiskusi terkait kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kupang dan TTS.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemerintah Kota Kupang Pertahankan Opini WTP 5 Kali Berturut dari BPK RI

Saya dan Pj. Bupati TTS adalah teman lama karena kita berdua ini sama – sama birokrat. Waktu belum menjabat penjabat bupati selalu bertemu.

“Akan tetapi, setalah dilantik sebagai penjabat Bupati dengan tingkat kesibukan kami berdua jarang berjumpa,” kata Alexon, Selasa (04/6) di Oelamasi.

Diakui Pj. Bupati Kupang bahwa dalam pertemuan tadi, kami berdua paling banyak bahas terkait persoalan galian C, tetapi hanya pada tataran kebijakan.


Powered By NusaCloudHost