Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pj. Bupati Kupang Lakukan Pencanangan Lokasi RS. Pratama Amfoang, Tokoh Masyarakat Siap Beri Dukungan

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pj. Bupati Kupang Lakukan Pencanangan Lokasi RS. Pratama Amfoang, Tokoh Masyarakat Siap Beri Dukungan.
Foto. Pj. Bupati Kupang Lakukan Pencanangan Lokasi RS. Pratama Amfoang, Tokoh Masyarakat Siap Beri Dukungan.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Penjabat Bupati Kupang, Alexon Lumba, melakukan pencanangan lokasi Rumah Sakit (RS) Pratama Amfoang di Desa Fatunaus, Kecamatan Amfoang Utara, Selasa (28/05).

Pj. Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas disepakatinya lokasi RS. Pratama Amfoang oleh orang tua, tokoh-tokoh dan masyarakat.

Harapan dan kerinduan masyarakat Kabupaten Kupang di wilayah Amfoang untuk memiliki fasilitas kesehatan bertaraf rumah sakit semakin mendekati.

Derajat kesehatan masyarakat merupakan prioritas utama dan penting diupayakan. Tentunya berkat yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada kita lewat pembangunan Rumah Sakit ini harus kita respon dengan baik.

Baca Juga:  Kecamatan Kupang Timur Gelar Rakor Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pj. Bupati Kupang

“Keberadaan fasilitas kesehatan di wilayah Amfoang akan semakin lengkap ketika RS. Pratama Amfoang ini telah dibangun dan dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Kepada para orang tua, tokoh masyarakat, tokoh agama dan setiap unsur yang hadir, Alexon menyampaikan terima kasih atas penyiapan lokasi ini.

Ia berharap lokasi tanah pembangunan RS ini dapat disertai dengan legalitas dan dasar hukum yang baik sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

“Terima kasih bagi orang tua yang sudah serahkan tanah untuk pembangunan rumah sakit ini.
Tentunya bermanfaat bagi kepentingan banyak orang.


Powered By NusaCloudHost