Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Video Viral, Diduga 4 Wanita Pesta Miras Bersama Anggota Polres Sikka di Ruang SPKT

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Video Viral, Diduga 4 Wanita Pesta Miras Bersama Anggota Polres Sikka di Ruang SPKT.Gbr.new.daring.
Foto. Video Viral, Diduga 4 Wanita Pesta Miras Bersama Anggota Polres Sikka di Ruang SPKT.Gbr.new.daring.

KupangBerita.com , — Video Viral diduga 4 wanita yang belum diketahui mereka tengah asik pesta miras bersama salah satu anggota Polres Sikka di ruang SPKT.

Video tersebut di posting oleh akun Facebook Feby Senda dengan judul. “Polres Sika Kita Buat Seperti Kita Punya Kost”.

Video berdurasi 19 detik tampak empat perempuan sedang menenggak minuman keras (miras) di ruang SPKT Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial, Rabu (22/05).

Dalam video itu, terlihat seorang perwira polisi duduk sambil merokok, sementara salah satu wanita dari keempat wanita tersebut sendang memegang satu botol miras berlebel moke rds.

Sementara satu wanita mengunakan baju lengan panjang garis hitam putih sedang duduk di tempat tidur sambil melipat tangan dalam keadaan mabuk parah dan sesekali hendak muntah.

Beredarnya video tersebut mendapat ragam komentar dari warganet. Diantaranya Humaspolda Ntt “Selamat pagi sobat polri, untuk video yang beredar ini, dari propam polres sikka masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, benar/tidak kejadian tersebut terjadi di salah ruangan polres, dan akan melakukan rilis dan klarifikasi kejadian sebenarnya oleh para pelaku, terima kasih. Salam Presisi,” tulis Humaspolda Ntt.

Akun Tribratanews Sikka “Selamat pagi sobat polri, untuk video yang beredar ini, dari propam polres sikka masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, benar/tidak kejadian tersebut terjadi di salah ruangan polres, dan akan melakukan rilis dan klarifikasi kejadian sebenarnya oleh para pelaku, terima kasih. Salam Presisi,” tulis Tribratanews Sikka.

Selanjutnya akun Nyong Flores berkomentar Walaa ggh ngeri lew. Dan pemilik akun Adeatmaja berkomentar, Feby senda orang penipuan.


Powered By NusaCloudHost