Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dugaan Korupsi Pembangunan GOR Komitmen, Mantan Bupati Kupang Diperiksa

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Dugaan Korupsi Pembangunan GOR Komitmen, Mantan Bupati Kupang Diperiksa.
Foto. Dugaan Korupsi Pembangunan GOR Komitmen, Mantan Bupati Kupang Diperiksa.

Oelamasi, KupangBerita.com , — Polres Kupang melalui Penyidik ​​Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) memanggil mantan Bupati Kupang, Korinus Masneno sebagai saksi dalam kasus pembangunan GOR Komitmen Tahun Anggaran 2019, yang terletak di Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah.

Korinus Masneno usai diperiksa menjelaskan bahwa dirinya hari ini dipanggil sebagai saksi dalam kasus pembagunan GOR Komitmen.

“Terkait apa yang ditanya, sebaiknya teman – teman wartwan langsung tanya ke penyidik atau Pak Kasat,” jelasnya, Rabu (22/05) di pelataran parkiran mobil Polres Kupang.

Baca Juga:  Full Senyum! ASN Pemkab Kupang Terima 3 Bulan TPP, Gaji PPPK Tergantung Usulan OPD

Diakui Mantan Bupati Kupang periode 2019 – 2024 bahwa ada beberapa dokumen yang saat ini sementara dalam proses pembenahan.

Jadi saya diminta untuk pulang dan istirahat, nanti penyidik akan panggil saya lagi untuk tandatangan.

“Memang saya diperiksa sebagai saksi, dalam kapasitas sebagai kepala daerah saat itu.

Tetapi, saya tidak berurusan dengan tender, pengawasan dan urusan pembayaran. Karena saya tidak punya kewenangan mengurus hal itu,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebagai warga negara yang baik, apalagi waktu itu, saya sebagai kepala daerah harus menghargai panggilan dalam rangka memberikan keterangan.

Baca Juga:  Panas, Pj. Bupati Kupang Melihat 2 Wanita P3K Berswafoto Saat Moment Doa

Saya juga tidak tau persis berapa banyak pertanyaan tadi. Tetapi, dalam percakapan tadi itu paling banyak terkait kewenangan saya saat itu.


Powered By NusaCloudHost