Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pimpin Apel yang Terakhir Kali, Bupati Kupang Titip Sejumlah Pesan

Avatar photo
Foto. Pimpin Apel yang Terakhir Kali, Bupati Kupang Titip Sejumlah Pesan.
Foto. Pimpin Apel yang Terakhir Kali, Bupati Kupang Titip Sejumlah Pesan.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Bupati Kupang, Korinus Masneno memimpin Apel Kesadaran Lingkup Pemkab Kupang, Senin (18/3), di Lobi Kantor Bupati Kupang.

 

Apel ini juga menjadi apel terakhir yang dipimpin oleh Bupati Korinus Masneno dalam masa kepemimpinannya sebagai Kepala Daerah periode 2019-2024, bersama para Pejabat dan ASN Lingkup Pemkab Kupang.

Bupati Masneno di kesempatan itu menyampaikan beberapa hal yang perlu di dorong Pemerintah Kabupaten Kupang dalam menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik ke depan, antara lain penanggulangan bencana yang merupakan tanggungjawab bersama.

Baca Juga:  Full Senyum! ASN Pemkab Kupang Terima 3 Bulan TPP, Gaji PPPK Tergantung Usulan OPD

Menurutnya, langkah-langkah penanganan yang bersifat koordinasi dan kolaboratif sangat penting, sehingga masyarakat dapat aman dalam situasi cuaca ekstrim saat ini.

Dirinya juga mengingatkan pentingnya menjaga kedisiplinan, sikap, disiplin dalam menyelesaikan tugas tanggung jawab pekerjaan, serta penyelesaian laporan wajib tiap tahun diantaranya LKPD, LKPJ, LPPD, SAKIP dan kewajiban lainnya.

“Semua kewajiban laporan kita, harus selesai. Saya yakin target kita bulan ini, kita sudah bisa menyampaikan LPPD dan SAKIP ke pemerintah, LKPJ ke DPRD, dan ILPPD ke masyarakat.

Baca Juga:  Kenakan Pakaian Kebesaran Adat TTS, Pj. Bupati Kupang Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila

Begitu juga dengan LKPD ke BPK RI perwakilan NTT, bisa kita serahkan, jangan ditunda, dengan harapan tahun ini kita bisa meraih opini WTP seperti tahun lalu,” ungkap Bupati Kupang.


Powered By NusaCloudHost