Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua Bergeser, Ini Penggantinya

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua Bergeser, Ini Penggantinya.
Foto. Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua Bergeser, Ini Penggantinya.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Posisi Kepala Kejaksaan (Kajari) Sabu Raijua bergeser. Mochammad Eko Joko Purnomo, dimutasi dan posisinya digantikan oleh Tatang Darmi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang.

Pergeseran kepala kejaksaan Sabu Raijua berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor : KEP-IV-643/c/12/2023 tanggal 4 Desember 2023 dan Surat Perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur Nomor : Prin-4308/N.3/Cp.3/12/2023 tanggal 21 Desember 2023.

Pergantian jabatan tersebut ditandai dengan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan oleh Plt. Kejaksaan Tinggi NTT, Riono Budisantoso, SH.,M.A., Kamis, (04/01) pagi di di Aula Lopo Sasando Kejaksaan Tinggi NTT.

Baca Juga:  Serahkan LKPJ, Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Plt Kajati NTT, Riono Budisantoso, SH.,M.A., dalam Sambutannya menitipkan beberapa hal penting yang harus dilaksanakan oleh Pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Sabu Raijua yang baru untuk segera berakselerasi, mengidentifikasi, mempelajari, menguasai, dan menyelesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan yang baru.

Ciptakan suasana kerja yang produktif, inovatif, transparan dan akuntabel serta tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada Masyarakat,”kata Budisantoso.

Selanjutnya Budisantoso, untuk wujudkan proses penegakan hukum yang berkeadilan, professional dan bermartabat yang didasarkan kepada hati Nurani dan integritas luhur sebagai landasan pijaknya sehingga dapat memberikan keadilan substantif yang dirasakan oleh Masyarakat.


Powered By NusaCloudHost