Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lowongan kerja BUMN Perum Perumnas Recruitment Tenaga Kontrak (PKWT) Tahun 2024, Cek Persyaratannya!

Avatar photo
Reporter : Dedy
perum perumnas

Kupangberita.com – Perum Perumnas, sebuah perusahaan milik negara yang didirikan pada tahun 1974 sebagai solusi perumahan bagi masyarakat menengah ke bawah, telah menjadi pionir dalam penyediaan perumahan dan permukiman di Indonesia.

Menurut peraturan seperti PP no. 83 Tahun 2015, Perumnas fokus pada berbagai kegiatan usaha, antara lain penyediaan lahan skala besar, pengembangan perumahan, pembangunan rumah tinggal, rumah bertingkat dan apartemen, serta pengelolaan perumahan sewa.

Berfokus pada perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, Perumnas berhasil membangun kota-kota baru di seluruh Indonesia, antara lain Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya dan Antapani Bandung. Selain itu, mereka juga turut andil dalam pengembangan kawasan strategis seperti Depok, Bogor, Tanggerang, dan Bekasi yang kini tengah pesat menjadi “Kota Baru”.”

Baca Juga:  Jelang Libur Paskah dan Idul Fitri, Bupati Kupang Pantau Ketersedian Pangan di Pasar Oesao

Perumnas terus berinovasi dengan mengembangkan akomodasi transportasi terpadu untuk memenuhi kebutuhan dan mobilitas masyarakat.

Mereka juga menggunakan teknologi dinding prefabrikasi untuk meningkatkan kualitas dan daya tahan bangunan.

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Perumnas untuk terus menjadi pionir dalam pemenuhan kebutuhan perumahan Indonesia.


Powered By NusaCloudHost