Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Klasis Amfoang Utara Gelar Sidang Pemilihan Ketua Majelis Klasis

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Klasis Amfoang Utara Gelar Sidang Pemilihan Ketua Majelis Klasis.
Foto. Klasis Amfoang Utara Gelar Sidang Pemilihan Ketua Majelis Klasis.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Majelis Klasis Amfoang Utara mengelar sidang Klasis yang ke – 7 di Gereja Gereja Noetnana, Mata Jemaat Ebenheser Tiban, Desa Bakuin, Kecamatan Amfoang Utara.

Kegiatan persidangan berlangsung selama 2 hari terhitung tanggal 5 – 6 Desember 2023.

Hadir dalam sidang Wakil Sekertaris Sinode GMIT Pdt. Elisa Maplani, S.Th dan Staf ahli Bupati Kupang, Pandapotan Siallagan, peserta sidang dari 22 Jemaat, Majelis Klasis dan Calon Majelis Klasis.

Wakil sekertaris Sinode GMIT, Pdt. Elisa Maplani, dalam sambutannya mengatakan bahwa periodisasi pelayanan dalam GMIT merupakan sebuah hal yang wajib dilakukan karena sudah mejadi aturan untuk regenerasi pelayanan gereja menuju arah yg lebih baik.

Baca Juga:  PJ. Wali Kota Kupang Resmikan Gereja Katolik MBR Kuasaet-Petuk

“Ajang pemilihan Majelis Klasis merupakan ajang pemilihan hamba Tuhan. Saya percaya bahwa siapapun yang terpilih nantinya adalah pilihan Tuhan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Pendeta Maplani berharap agar semua peserta persidangan dan calon yang hadir mengikuti semua proses ini dengan baik dan siapa yang akan terpilih dalam periode ini dapat melaksanakan dengan penuh keikhlasan.

Lebih lanjut, Staf ahli Bupati Kupang, Pandapotan Siallagan,
dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap momen kegiatan keagamaan pemerintah siap mendukung dan melakukan mitra kerja agar ada peningkatan iman masyarakat demi sebuah kemajuan Pelayanan.


Powered By NusaCloudHost