Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Diduga Stres Tak Miliki Pekerjaan Tetap, Pria di Kabupaten Kupang Tewas Gantung Diri

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Diduga Stres Tak Miliki Pekerjaan Tetap, Pria di Kabupaten Kupang Tewas Gantung Diri.
Foto. Diduga Stres Tak Miliki Pekerjaan Tetap, Pria di Kabupaten Kupang Tewas Gantung Diri.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Diduga stres lantaran tidak miliki pekerjaan tetap, Jakob Naikolis (45), warga RT 08 RW 05, Kelurahan Naikliu, Kecamatan Amfoang Utara, Kabupaten Kupang,  Provinsi Nusa Tenggara Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan dengan gantung diri.

“Korban ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Rabu (29/11) pukul 11.20 Wita.

Diduga kuat korban mengalami stres karena tidak punya pekerjaan tetap, sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” ungkap Kapolsek Amfoang Utara Iptu I Nyoman Sarjana, kepada media, Kamis (30/11).

Baca Juga:  Mati Mesin di Selat Pukuafu, Tim SAR Berhasil Evakuasi 7 Nelayan

I Nyoman menjelaskan, sebelum bunuh diri, Jakob meminta keponakannya berinisial AB (15) sekitar pukul 10.00 Wita untuk menimba air di sumur yang berjarak sekitar 100 meter. Jacob menyuruh AB segera mandi dan berangkat ke sekolah.

Saat itu AB hendak bergegas ke sekolah. Betapa terkejutnya AB melihat Jacob tergantung di tiang dekat jendela ruang tamu.

Melihat hal itu, AB langsung teriak dan memberi tahu kepada kakeknya, Lazarus Naikolis (85). Kemudian Lazarus menyuruh AB segera memotong tali nilon yang digunakan untuk bunuh diri. Namun, Jakob sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Powered By NusaCloudHost