Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Hebat, Suami Istri ini Beberkan 5 Tips Ampuh Rumah Tangga Romantis

Avatar photo
Reporter : Alfret Editor: Redaktur
Foto. Hebat, Suami Istri ini Beberkan 5 Tips Ampuh Rumah Tangga Romantis.
Foto. Hebat, Suami Istri ini Beberkan 5 Tips Ampuh Rumah Tangga Romantis.

Denpasar, KupangBerita.com, — Pendeta Chandra Tobing bersama istrinya membeberkan tips ampuh memiliki rumah tangga yang hebat, romantis dan sejahtera dimasa kini.

Pendeta Chandra beberkan tips itu saat ibadah raya GKKI Yesus Baik Bali di Aston Hotel Bali, Denpasar Utara Bali, Minggu (19/11/2023).

Menurut dia membangun rumah tangga dalam jangka waktu yang panjang tidaklah muda sebab berbagai suka duka dilalui bersama.

Bagi Pendeta Chandra, berbagai problematika yang terjadi dalam setiap rumah tangga adalah suatu yang lumrah terjadi dan itu tidak bisa dihindari.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Namun, berbagai problematika bukan berarti itu membuat hingga menyerah. Namun, harus memiliki pengertian secara psikologi dalam memahami berbagai kondisi bersama itu.

Pengertian psikologi itu, kata dia, tidak dapat dikatakan namun dapat dilihat dan dimengerti dan itu bahasa kasih bersama pasangan suami istri.

“Tentu suami istri tidak sama keinginan atau berbeda persepsi itu pasti. Namun, membutuhkan pengertian dengan bahasa kasih yang mampu menyatukan berbagai perbedaan itu,” jelasnya.


Powered By NusaCloudHost