Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Rapat Koordinasi, Gerindra Kabupaten Kupang Usung Gibran Raka Buming Raka, Dampingi Prabowo

Avatar photo
Foto. Gelar Rapat Koordinasi, Gerindra Kabupaten Kupang Usung Gibran Raka Buming Raka, Dampingi Prabowo.
Foto. Gelar Rapat Koordinasi, Gerindra Kabupaten Kupang Usung Gibran Raka Buming Raka, Dampingi Prabowo.

Oelamasi, Kupangberita.com, — Gelar rapat koordinasi , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Kupang satukan tekad mengusung Wali Kota Kota Solo, Gibran Raka Buming Raka, sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan rapat berlangsung, Rabu (11/10) di Sekretariat DPC Gerindra jalan Timor Raya, Naibonat Rabu, (11/10) siang.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Eston Foenay, usai kegiatan kepada sejumlah awak Media mengatakan, sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, Calon Presiden harus didampingi Calon Wakil Presiden.

Baca Juga:  Tukang Ojek di Kabupaten Kupang Dapat Penyuluhan Keselamatan Berlalu Lintas

“Untuk itu, Partai Gerindra NTT mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Raka Buming Raka, sebagai Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang,”katanya.

Dikatakan Eston Foenay, seluruh aspirasinya dari ranting, anak ranting, sampai ke PAC untuk aspirasinya disampaikan melalui DPC seluruh Indonesia. Dan hari ini sangat responsif secara cepat untuk NTT, Kabupaten Kupang.

Siapa yang diusulkan kita terima dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Sesuai komitmen yang disepakati adalah Gibran Raka Buming Raka, sebagai calon wakil Presiden .

Baca Juga:  Terungkap Fakta 500 Ekor Sapi, Dari Kabupaten Kupang Dikirim Via Pelabuhan Wini TTU, Ada Apa?

“Doa kami, akan berlanjut juga ke PAC lainnya di 21 Kota kabupaten di NTT mengikuti jejak kabupaten Kupang untuk mengusulkan Raka Buming Raka sebagai Cawapres Prabowo.

Terkait hal-hal yang dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, demi kesejahteraan rakyat. Baik sonde baik, DPC kabupaten Kupang lebih bae,”ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost