Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

19 Kecamatan Meriahkan Kick-off Nasional Kejuaraan Tarkam 2023, di Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, resmi buka kick off Kejuaraan Tarkam 2023 di GOR Komitmen.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, resmi buka kick off Kejuaraan Tarkam 2023 di GOR Komitmen.

Oelamasi, Kupangberita.com,– Kick-off Nasional Kejuaraan Antar kampung ( Tarkam ) 2023 resmi diadakan dengan meriah di Gor Komitmen Kabupaten Kupang. 19 peserta dari 24 kecamatan di Kabupaten Kupang mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan Peserta umum turut berpartisipasi dalam acara ini.

Rangkaian seremoni kick-off Kejuaraan Tarkam 2023 dibuka secara resmi Oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno, Kamis (14/09) pagi di GOR Komitmen.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh tenaga ahli Bidang Analis Kebijakan Bidang Pemberdayaan Pemuda pada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Wisler Manalu.

Baca Juga:  Pj. Bupati Kupang, Alexon Lumba Serahkan 1.314 SK PPPK Formasi Tahun 2023, Ini Pesannya

Ada tiga jenis pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan yakni, pertandingan volly putra dan putri, pertandingan badminton putra dan putri, serta lomba atletik lari sprint 60 meter dan 80 meter.

Turnamen ini akan berlangsung selama 3 hari mulai 14 September 2023 sampai 16 September 2023.

Pertandingan akan berlangsung di empat tempat yakni, GOR Komitmen, SMAN 1 Kupang Timur, SMPN 1 Kupang Timur, dan lapangan Kayu Putih.

Pertandingan bola volly putra akan berlangsung lapangan SMAN 1 Kupang Timur sementara putri akan berlangsung di lapangan SMPN 1 Kupang Timur yang peserta dari tingkat SD Dan SMP.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi dan Keakraban Bersama Wartawan, Polres Kupang Gelar Coffee Morning

Sementara untuk Lomba Atletik lari sprint 60 meter dan 80 meter akan berlangsung di lapangan Kayu putih yang pesertanya dari siswa SD dan SMP sebanyak 283 atlit.


Powered By NusaCloudHost