Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Atlet Kempo Berprestasi Asal Kabupaten Kupang Boyong 2 Medali di Popnas Sumsel

Avatar photo
Foto. Atlet Kempo Berprestasi Asal Kabupaten Kupang Boyong 2 Medali di Popnas Sumsel.
Foto. Atlet Kempo Berprestasi Asal Kabupaten Kupang Boyong 2 Medali di Popnas Sumsel.

Oelamasi, Kupangberita.com,– Kabar gembira datang dari atlet kempo berbakat asal Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-XVI di Sumatera Selatan, David Christian Ukat, telah mempersembahkan prestasi gemilang untuk daerahnya.

Atlet muda berusia 16 tahun ini telah mengukir namanya dalam dunia kempo, berhasil menyabet dua medali emas dalam kompetisi yang sengit.

David menunjukkan dedikasi, kecakapan teknis, dan semangat juang yang luar biasa dalam menghadapi para pesaing dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Miris, 5 Bulan Dokter PTT di Kabupaten Kupang Belum Gajian, Ini Jawaban Kadis Kesehatan

Pelatih dojo SMEA Negeri Kupang dan SMA Kristen Tarus, Buce Rafael, Sabtu ( 09/09) di Tarus mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh para atletnya.

“Semua ini lewat persiapan matang dan kerja keras yang dilakukan sepanjang tahun membuahkan hasil yang membanggakan,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pemerintah daerah dan sponsor yang telah memberikan dukungan penuh dalam persiapan dan pengiriman tim ke ajang bergengsi ini.

“Prestasi gemilang ini bukan hanya kebanggaan bagi Kabupaten Kupang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para generasi muda untuk berjuang dan menggapai mimpi-mimpi mereka melalui olahraga.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Pembangunan GOR Komitmen, Mantan Bupati Kupang Diperiksa

Semoga prestasi ini akan terus memotivasi dan menginspirasi atlet-atlet muda lainnya di seluruh Indonesia,”kata Simpai Buce.


Powered By NusaCloudHost