Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Peduli Pendidikan, Istri Kapolres Kupang Beri Bantuan Kepada Puluhan Siswa di Amarasi

Avatar photo
Foto. Peduli Pendidikan, Istri Kapolres Kupang Beri Bantuan Kepada Puluhan Siswa di Amarasi.
Foto. Peduli Pendidikan, Istri Kapolres Kupang Beri Bantuan Kepada Puluhan Siswa di Amarasi.

Oelamasi, Kupangberita.com, — Dalam sebuah gestur yang penuh kasih, Ny. Kadek Agung Wirata istri dari Kapolres Kupang, menunjukkan komitmennya terhadap pendidikan dengan memberikan bantuan kepada puluhan siswa di Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang.

Tindakan mulia ini dilakukan dalam upaya untuk mendukung pendidikan sekolah di wilayah tersebut.

Pagi yang cerah ini, Ny Kadek Agung Wirata bersama Anggota Bhayangkari  cabang Kupang mengunjungi 3 unit sekolah yakni; SD Inpres Tesbatan, SMP Kristen Tesbatan dan SMA Kristen Tesbatan yang telah menjadi fokus perhatiannya dalam Hari Kemala Gerak Bhayangkara ke-71 tahun 2023.

Baca Juga:  Waduh! Pensiunan ASN di Kabupaten Kupang Kembalikan Rendis, Bak Barang Rongsokan

Ia tiba dengan senyum hangat di wajahnya, membawa sejumlah bantuan berharga yakni bantuan pakaian seragam kepada 90 siswa.

Dalam suasana penuh luapan senyum dan kegembiraan Ny Kadek menyerahkan bantuan tersebut secara bergantian dengan Kapolres Agung dan para anggota Bhayangkari lainnya.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom, Wirata, SIK., MH., Disela-sela berbagi, mengajak para siswa untuk terus belajar dan berlatih demi mencapai masa depan .

“Terima kasih atas kehadiran adik-adik semua disini, semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan motivasi semangat dalam belajar,”ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost