Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Dua Hari Usia Dilantik, Penjabat Wali Kota Kupang, Tancap Gass Temui Petinggi di Kemendagri

Avatar photo
Foto. Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, Temui Sejumlah Petinggi di Kemendagri.
Foto. Foto. Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, Temui Sejumlah Petinggi di Kemendagri.

Kota Kupang, Kupangberita.com, — Dua hari usai dilantik, Penjabat Wali Kota Kupang , Fahrensy P. Funay, tancap gass, temui sejumlah tokoh kunci di Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Rabu (23/8).

Selain menghadiri undangan Rapat Konsolidasi Penyelenggaraan Pemerintahan dengan Menteri Dalam Negeri bersama 12 Penjabat Kepala Daerah lainnya, dia juga bersilahturahmi dengan sejumlah petinggi Kementerian Dalam Negeri.

Turut mendampingi Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally dan Kepala BKPPD Kota Kupang, Abraham D. Manafe.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Kupang Sebut Pengirim Ternak Sapi Melalui Pelabuhan Wini, Itu Ilegal

Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, menjelaskan pertemuannya dalam rangka silaturahmi untuk membuka jalan komunikasi dan koordinasi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Dia memastikan semua arahan dan poin-poin strategis yang disampaikan oleh Mendagri dan para petinggi Kemendagri akan ditindaklanjuti secara teknis oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Kupang.

“Setelah kembali nanti, kami akan membahasnya bersama seluruh pimpinan perangkat daerah, meramu kebijakan strategis yang tepat dan langsung ditindaklanjuti pada kesempatan pertama,” ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost